iklan responsif

Buku Orang Orang Biasa Andrea Hirata




Orang-orang biasa atau disebut juga ordinary people merupkan Mahakarya ke 11 terbaru dari penulis terkenal yang namanya pernah melejit lewat novel perdananya Laskar Pelangi yang saat ini sudah di alih bahasakan kedalam 25 bahasa di dunia, diantaranya bahasa Inggris, Marathi, Tagalog,Swahili, Tamil dan  Shinhala dan tersebar di 100 negara dunia.

Siapa Andrea Hirata
Lahir di Gantung, Belitung  nama Andrea Hirata sendiri sejak lahir sudah 7x mengganti namanya karena sering sakit sakitan. Andrea Hirata sendiri merupakan sarjana lulusan Universitas indonesia dan mengambil S2 di univesritas paris dengan jurusan ekonomi, dengan tesis nya ekonomi telekomunikasi. Laskar pelangi sendiri terbit pertama pada tahun 2005 yang menceritakan masa kecilnya waktu di belitung. Dan karya pertama nya ini sudah terjual sebanyak 5 juta eksemplar dan menjadi best seler dunia.


Andrea Hirata Novel Beserta Bukunya
Andrea Hirata memang memilih membuat buku novel dibandingkan jenis sastra lainnya, andrea hirata berprinsip bahwa Fiksi bukanlah sekedar mengadakan yang tidak ada, Tapi dikasi adalah cara berfikir. Dan sejauh ini sudah melahirkan 11 karya yang 7 di antaranya merupak Best Seller di Indonesia dan 1 Best seller dunia. Seperti laskar pelangi, sang pemimpi, endensor, Maryamah karvop dan padang bulan.

Orang orang Biasa Karya Ke 11 Andrea Hirata
Buku terbaru ini mengisahkan tentang keseharian penduduk belantik dengan buku yang lebih mengangkat tema Kejahatan terorganisir yang sangat lucu sekaligus menegangkan sekaligus melucu kan, bisa mati ketawa kau boi dibuatnya. Berkisah tentang persahabatan setia antara Tohirun (THR), Salud juga Sobri serta para broncos pasar dan gang lainnya yang di ramu apik menjadi sebuah cerita kejahatan terbesar sepanjang masa. Dengan moto mereka, barang siapa yang berani melawan kesepian akan menang bertempur melawan kesedihan. Menjadi semboyan dan  dalam kisah ini. 




Dalam novel terbaru ini juga dikisahkan Trio Bastardin dan Duo Boron yang merupakan Begundal bromocorah tukang buli dan penindas. Mereka adalah para penjahatnya penjahat, rampoknya para rampok dan kita seperti terbawa situasi yang menyegarkan dengan letak dan tata bahasa yang apik sehingga seolah-olah kita menjadi bagian dari cerita yang kita baca. Mulai dari suasana pasar inpres, situasi sekolah, kejar kejaran antara inspektur dan para bandit mafia terselubung yang mendebarkan hingga dibawa dalam cerita perampokan bank yang membuat kening heran sekailgus tertawa terbahak-bahak dengan tingkat para tokoh yang sangat apik dalam memerankan cerita novel ini.

Berapa Sih Harga Jual Dan Terbit Bukunya
Harga buku terbaru Andrea Hirata ini kabarnya di patok di bawah Rp. 100.000, sehingga masih terjangkau buat yang penasaran dan rindu akan karya-karya nya. Dan Buat kamu yang pernah membaca buku andrea hirata ini pastinya tidak akan menunggu waktu lagi untuk membelinya, namun berita BURUKUNYA buku ini Belum TERSEDIA di toko buku manapun sehingga kamu hanya bisa membeli nya secara online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel