iklan responsif

Cara Beli Tiket Online Bioskop Tanpa Harus Antri







Rahasiamama.com- Di tahun yang dipercaya memasuki genrasi 4.0 seperti saat ini sudah tidak asing lagi jika setiap keperluan kita sudah sangat di mudahkan dan manjakan dengan semua aktivitas kita mulai dari kerpeluan pribadi sampai keperluaan rumah tangga juga keperluan hiburan pun semakin dimudahkan, salah satunya adalah dengan adanya aplikasi yang membuat kamu tidak perlu lagi mengantri di depan bioskop secara konvensional, nah simak dibawah ini.

CinemaXX
Diperkenalkan sejak 2014, aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang di angkat dan di gunakan di semua bioskop cinemaxx, aplikasi ini kamu bisa melihat jadwal film apa saja yang sedang tayang, akan tayang dan juga jadwal dan lokasi cinemaxx yang ada di seluruh indonesia. Yang terpenting kamu juga bisa mengetahui jumlah kursi dan memilih kursi yang tersedia, namun untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus regitrasi dulu ya.

Baca Juga : Biodata dan Profil Roy Kiyoshi

Book My show
Aplikasi ini merupakan aplikasi pihka ke 3 yang dapat kamu pakai untuk membeli tiket bioskop dan disini kamu bisa melihat jadwal dan kursi serta semua keperluan hiburan bioskop kamu. Di aplikasi ini bisa melayani CGV dan cinemaxx theater yang bisa kamu lihat baik film yang tersedia, lokasi bioskop, serta kursi yang tersedia. Disini kamu juga bisa menggnakan Quickpay untuk membayar, namun kamu harus masuk mendaptar dan login terlebih dahulu ya. Denga pajak pemesanan hanya 3000 rupiah kamu juga bisa membayar lewat kartu kredit, Doku pay, T-zash dan Virtual Account.

Tix ID
Dengan fokus hanya melayani tiket bioskop online, Tix ID merupakan aplikasi pihka ke 3. Saat ini aplikasi ini baru hanya melayani cinema XXI. Di aplikasi ini kamu pasti suka menggunakannya karena aplikasi ini menyediakan promo berlimpah seprti beli 1 gratis 1 yang selalu di adakan setiap hari rabu. Nah jika setelah memesan kamu membayar kamu bisa memabayar lewat aplikasi DANA ya.

Baca Juga : Cara Membuat Sup Ayam Terenak

Mtix
Aplikasi yang khusus hanya untuk menyediakan nonton di bioskop Cinema XXI. Disini kamu bisa melihat berbagai jenis keperluan hiburan di bioskop seperti jam tayang, pemesanan tiket dan lain halnya. Caranya kamu bisa download palikasi ini di Appple store Maupun Di Google playstore lalu kamu register. Setelah itu kamu bisa melakukan Top Up dan melakukan aktivitas pembayaran dengan top up itu sendiri.

CGV Cinemas
Awal mulanya CGV cinema sering kali di sebut dengan Blitz Megaplex. Disini kamu bisa melihat semua filmy yang di putar dan jadwal yang sedang di putar dan harga tiketnya. Yang sangat unik disini selain kamu bisa memesan tiket bioskop dan film disini kamu juga bisa memesa minuman dan memesan makanan secara online lewat aplikasi yang di sediakan. Kekurangan dari palikasi ini adalah kamu hanya bisa memesan tiket di CGV cinema saja dan selain itu kamu akan di kenakan pajak boking tiket.

Go Tix
Aplikasi dari Group Gojek ini sangat memudahkan karena kamu bisa membayar semua kebutuhan kamu dengan hanya satu aplikasi baik baik belanja, kebersihan dan apapun. Disini kamu bisa memesan tiket di CGV cinema dan CGV theatre dengan setiap kali pemesanan tiket kamu dikenakan biaya Rp. 5000 rupiah saja ya. Selain itu kamu juga bisa membayar pemebialn tiket kamu dengan Gopay, jika kamu tidak ada dana di Gopay kamu bisa membayarnya lewat Debit.

Traveloka
Aplikasi terbaru dari aplikasi pihak ke yang baru saja Liris adalah Traveloka, traveloka awal mulanya hanya pemesanan tiket pesawat lalu ke hotel dan saat ini juga menjajaki ke pembelian bioskop. Untuk dapat memesan tiket bioskop kamu harus menadaptar kan diri kamu dulu ya Guys.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel