iklan responsif

Cara Daftar Grabfood Via Online Secara Cepat




Rahasiamama.com - Kamu ingin mendapatkan penghasil tambahan yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu?penghasilan yang selalu ramai oderan, selalu dapat promo bagi drivernya?klo iya, saatny akamu bergabung dengan pasukan Grabfood dan jika rating kamu sudah tinggi minimal 4,5 bintangnya maka kamu bisa menjadi pasukan Grabfood Prioritas yang membuat dompet kamu semakin tebal dan berisi. nah Grabfood sendiri beroperasi mulai jam 10 pagi ssampai jam 23:59 malam.

Selain itu Grabfood  juga hanya bekerja sama dengan restoran-restoran terbaik di setiap kota sehingga kamu sebagai mitra tidak perlu membuang waktu, karena konsumen yang memesan akan puas daengan makanan yang di pesannya. dengan sistem pembayaran yang dikembangkan dengan bekerjasama dengan OVO maka setiap pembayaran di restoran cukup pakai OVO saja. dan perlu kamu harus ketahui bahwa pembayaran pengantaran setiap 1 km yang diterima driver adalah sebanyak Rp.3000 dan jika ada perubahan akan di beritahukan kembali.

Cara Cepat Daftar VIA Onine
jika kamu akan daftar cepat via online kamu bisa klik Daftar Grabfood nanti kamu akan di arahkan melalui sistem dari grab dan kamu tinggal ikuti dan isi data data yang telah disediakan oleh grab. setelah kamu mengisi data tersebut kamu tinggal menunggu konfirmasi karena langkah selnjutnya adalah permintaan mu akan di tinjau kelayakannya.

Syarat-syarat Yang Di Butuhkan Ketika Mendaftar
1. adalah dari sisi usia minimal kamu sudah berusia 18 tahun dan maksilam 50 tahun dan harus memiliki KTP.
2. Membuat catatan kepolisian dan surat keterangan sehat dari rumah sakit
3. Memfotocopy KTP dan KK sebanyak 3 lembar
4. Memberikan Fotocopy STNK sebanyak 3 lembar yang masih berlaku
5. Memberikan Fotocopy SIM yang masih berlaku sebanyak 3 lembar
6. Melakukan Top Up minimal Rp.200.000,- untuk dana pembelian makanan.

setelah kamu baca apa saja yang harus kamu persiapkan dan penuhi kamu bisa langsung mendaftar nya, dan jika kamu ingin tau berapa sin insentif yang diberikan oleh pihak grab untuk drivernya kamu bisa mengklik tautan ini Insentif Grab
Cara Cepat Memaksimalkan Pendapatan 
Agar kamu dapat mendapatkan penghasilan yang maksimal dan mendapat kan orderan yang ramai kamu harus ketahui dulu jam-jam sibuk dan aktivitas apa yang dilakukan pada jam-jam seperti itu. misal pagi hari kamu bisa ke pinggiran jakarta untuk mengantar pekerja memakai jasa grab bike sampai jam 9: 30 nah di jam 10:00 kamu bisa mengaktivkan grab expres untuk mengantar kan barang dan jika sudan menunjukan jam 12:00 kamu langsung aktivkan Grabfood saat jam tersebut orang banyak yang memesan makanan sampai jam1 siang dan kamu bisa aktivkan kembali grab expres lalu di jam 4 sore sampai jam 6 sore kamu bisa mengaktivkan kembali grabfood.

penting buat kamu mempersiapkan top up dan uang cash agar setiap pesanan dan transaksi daripemesan dapat kamu penuhi dan konsumen pun menjadi puas, selain itu kamu pun bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan menawarkan konsumen untuk top up saldonya dari situ kamu akan mendapatkan poin dan tambahan dana.

Baca Juga : Cerpen Motion Of Love

Hal Menarik dan Keuntungan Jadi Driver Grabfood
Selain kamu akan selalu penuh orderan di grab food juga menawarkan banyak point yang djika akumulasikan akan bisa dirupiahkan menjadi uang bagi driver, dan yang lebih penting adalah setiap kamu mendapatkan order biasanya konsumen akan memberikan uang tip lebih bagi driver atas jasa yang mengantri dan lainnya. selain itu jika ada permaslahan dan kendala kamu bisa menghubungi Helf center yang beroperasi 24 jam sehari. dan yang lebih penting lagi adalah kamu akan menjadi aman ketika ada orderan palsu karena akan di ganti 1005 oleh pihak Grab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel