iklan responsif

12 Model cincin solitaire terbaru





Cincin Solitaire memang cincin yang sangat fenomenal dan abadi bagi kaum wanita di sepanjang waktu, cinsin solitaire juga merupakan cincin yang dapat menyesuaikan dengan budget kita selain biasnaya menggunakan emas makasimal 3 graman dan untuk berlian bisa menyesuaikan harganya tergantung besar dan kecilnya berlian. yuk kita simak model terbaru di tahun ini.


Cincin Berlian Solitaire Sederhana
Cincin berlian ini denga ukuran jari 13 menggunakan emas 2 gram dan memiliki berat berlian 0,20 crt bisa kamu beli dengn harga terjangkau, cincin berlian ini pun bisa kamu pakai sehari-hari dan juga dapat digunakan secara formal. cincin ini juga tidak pernah lekang oleh waktu.

Cincin Berlian Hitam Solitaire
Cincin Berlian Hitam ini sangat cocok buat kamu yang memang mencari cincin berlian besar, menonjol dengan harga murah, emas cincin ini sebanyak 3 gram dengan berlian 1 crat dan sekililing berlian putih dapat kamu miliki dengan harga sangat terjangkau.cocok buat kamu yang suka gotik.

Cincin Berlian Private

Cincin Berlian ini sangat mewah dan anggun ketika digunakan di jari, sangat lembut dan elegant, sangat cocok buat ibu muda. dengan berlian tengah 0,40 crt dan berlian samping nya.

Cincin Berlian Model Bunga

Cincin Model ini disukai oleh perempuan umur 35 tahun kebawah, selain bentuk nya seperti ada tangkai sekelilingnya sehingga berlian di cincin semakin terlihat besar.

Cincin Berlian Motif Tegas


Cincin Berlian ini sering kali digunakan untuk cincin tunangan dan pernikahan, dengan berlian tengah 0,20 crt dan dikelilingi berlian 0,01 sebanyak 10 pcs dan tangkai keliling 0,04 sebanyak 8 pcs ini sangat cocok digunakan arisan dan sehari hari.

Cincin Berlian Solitaire Emas Tipis
Dengan croman emas kuning dan berlian putih mampu membuat berlian di cincin kamu semakin blink-blink dan kinclong dengan berlian 0,20 crt ini cocok buat cincin tunangan kamu. oh iya emas yang digunakan 1,6 gram ya.


Cincin Soliter Tangkai Putar
Model cincin yang sporty ini memang memiliki bentuk melingkar dan terpusat di tengah sebagai titik poin berliannya, cincin ini cocok digunakan sehari-hari.

Cincin Solitaire Tangkai Putar 2
Dengan model yang sangat memutar dan sering di pesan oleh perempuan sebagai cincin tunangan.

Baca Artikel lain : Model Cincin Berlian Hitam Wanita Terbaru

Cincin Solitaire Big Diamond
Cincin Dengan Berlian 0.70 crt ini memiliki emas dengan croman rosegold yang sedang populer di pakai oleh kalang wanita saat ini karena warnanya yang unik. cincin ini bisa kamu pakai dan cocok untuk arisan loh ya.

Cincin Berlian Model Huruf V
Bentuk cincin ini snagat unik dan mewah, selain itu bentuk ini lain dari biasanya yang membentuk huruf V dengan di tambahi berlian membuat cincin nya menjadi tidak biasa dan unik. cocok buat kamu yang energic.

Cincin Unik Double Diamond

Cincin ini juga sangat unik dan tidak biasa dengan double diamond berlian besar dan berlian kecil, cocok kamu gunakan untuk fashion show dan arisan.

Cincin Berlian Tangkai Menyamping
Cincin Ini agar berbeda dengan sebelumnya dengan berlian 0,15 crt dan tangkai yang lebih menyamping membuat kesan lebar pada jari.


Nah jika kamu ingin memiliki cincin -cincin tersebut di atas atau dibuat kan cincin custom kamu bisa klik websaite  zahira jewellery ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel