iklan responsif

ini Beda Harga Cincin Couple, Cincin Tunangan dan Cincin Kawin






Beda harga cincin couple, cincin tunangan dan cincin kawin perlu kamu ketahui, hal ini berguna agar kamu bisa memilih mana yang terbaik untuk kamu gunakan dalam keseharian mu. selain itu kamu juga perlu ketahui aneka bahan yang digunakan sehingga tau kualitas dari cincin yang akan kamu pakai. yuk akang  teteh simak sebentar.

Bahan Yang Umum Digunakan 
Dalam memilih dan menentukan cincin yang akan kamu gunakan kamu juga harus mendalami dan mengetahui terlebih dahulu bahan apa yang digunakan serta efek samping yang terjadi jika kamu memakainnya. dan umumnya cincin Titanium merupakan unsur kimia yang dalam tabel periodik memiliki simbol T1 dengan nomer atom 22. titanium ini juga memiliki bahan kuat dan ringan namun yang dijual dan digunakan di indonesia sebagai cincin bisanya merupakan titanium aloi.

Bahan Perak merupakan unsur kimia yang memiliki unsur atom 47 yang sangat populer di kalanagn pembuat aksesoris dan perhiasan, selain karena harga nya yang murah cincin dan perhiasan dari perak juga memiliki karakter yang ringan ketika di pakai dan digunakan. dan hampir 80% perhiasan terbuat dari perak. jika kamu menggunakan perhiasan perak maka buat kamu yang memiliki alergi kulit tidak disarankan menggunakannya ya, karena akan mengakibatkan iritasi kulit.

Baca Juga : Cincin Couple Titanium Hitam Asli

Bahan Palladium merupakan unsur kimia yang memiliki nomer atom 46. berbeda dengan perak, palladium ini sering digunakan juga sebagai campuran emas putih, karena palladium memiliki senyawa yang mampu memutihkan emas. selain itu palladium juga merupakan material yang keras bahkan sangat keras sehingga umumnya untuk pembuatan cincin hanya menggunakan 20% palladium dan maksimal 50% hal ini dikarenakan tingkat kekerasan dari palladium yang sulit dibentuk dan juga harga dari palladium yang sangat mahal melebihi harga emas. namun palladium ini tidak menimbulkan iritasi bagi penggunanya dan aman ketika digunakan.

Bahan Emas dengan simbol Au atau Aurum yang memiliki nomer 79 merupakan logam mulia yang sangat populer dan terkenal sejak jaman dahulu. emas yang sesuai standar internasional menggunakan emas 75% atau 18K, jika untuk emas batangan adalah 24K cincin emas umumnya digunakan sebagai cincin tunangan atau kawin karena nilai jualnya yang terus naik dan bagus sebagi investasi.

Harga Cincin Couple 



umumnya cincin couple berbahan titanium sepasang berharga 300 ribuan, dan memiliki kualitas yang baik dan tidak mudah luntur karena hasil croman hasil pabrikan jadi lebih kuat dan awet. selain itu bahan titanium sangat ringan sehingga nyaman ketika digunakan.
Baca Juga : Model cincin couple terbaru tahun ini

Harga Cincin Tunangan


Harga cincin tunangan biasanya generasi milenial menggunakan bahan emas sebagai bahannya dan model yang digunakan hanyalah model cincin soliter yang memiliki satu mata dengan emas umumnya maksimal 3 graman. harga yang biasanya dihabiskan untuk cincin tunangan 1 juta sampai 4 juta rupiah.

Harga Cincin Kawin

harga cincin kawin biasanya tergantung dari bahan yang digunakan. jika berbahan perak biasanya menghabiskan biaya 700 ribu rupiah per pcs. sedangkan untuk palladium dengan kadar pallaadium 20% umumnya berharga 1,2 juta per cincin, untuk bahan emas per cincin umumnya membutuhkan 5 graman emas dan menhabiskan 3 kuta sampai 5 juta rupiah tergantung dari harga emas saat ini.


Demikian Artikel ini dibuat semoga bermanfaat ya. jika kamu mencari cincin couple, tunangan atau cincin kawin kamu bisa kunjungi zahira jewellery

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel