iklan responsif

Rahasia Alami Agar Cepat Hamil Sudah Terbukti




Rahasia alami agar cepat hamil sudah terbukti dan banyak orang yang menginginkan atau belum memiliki anak juga, padahal sudah lama berumah tangga bahan sampai 10 tahun menunggu. Sering kali ketika sudah satu tahun menikah banyak sekali omongan baik dari mertua dan keluarga sendiri serta dari tetangga dan kawan-kawan yang sering menanyakan kapan punya anak, sudah punya anak kapan nambah dan terus menerus. Nah sebenernya ada obat obatan kimia yang bisa di gunakan dokter tapi saat ini kita akan bahas makanan dan minuman alami yang sudah terbukti mampu menghasilkan dan memiliki anak. Yuk simak dibawah ini.

Kurma Muda

Sering kali setiap bulan ramadhan kita sering melihat penjual kurma dan dengan berbagai rasa yang enak dan dari berbagai negara, namun jika untuk ingin hamil ada kurma berbeda ya, bukan kurma coklat melainkan muda berwarna hijau dan kekuningan. Sering kali kurma ini dikenal dengan nama kurma rutab. Kurma rutab ini adalah kurma setengah matang. Nah menurut beberapa penelitian kurma muda memiliki sedikit kalori dan gula. Nah kurma muda ini memiliki beberapa manfaat lainnya seperti menstabilkan gula darah melancarkan peredaran darah,meningkatkan kekebalan tubuh, dan membantu menurunkan berat badan.

Baca Juga : Solusi Sakit Hipertensi dan Solusinya

Berbagai macam Sayuran

Iya betul, sayuran memiliki kandungan yang mampu mempercepat kehamilansalag satunya seperti di bawah  ini  : Brokoli,Kubis, kentang, Telur, tiram, ikan salmon, kunyit, biji labu,ikan salmon, susu murni, kacang almond, asparagus, gandung dan coklat.


Tanaman Herbal

Nah setelah sayuran kamu layak mengetahui tanaham herbal yang mampu mempercepat kehamilan dan 7 di antaranya adalah sebagai berikut ya :  Minyak Shatavari, Minyak Jarak, Minyak Evening Primorse, Akar Licorice, Ginseng india, Kayu manis, dan red clover.

Rumput Kebar Papua

Rumput Kebar (Biopytum petersianum) atau tumbuhan rumput herbal yang berada di wilyah papua ini dikenal sangat manjur untuk mempercepat kehamilan dan meningkatkan kesuburan wanita. Tinggal di seduh dengan air panas dan siap kamu nikmati setiap hari. Harganya pun terjangaku masih di bawah 100 ribu rupiah.


Madu Pucheng

Iya madu dengan kandungan phuceng mampu meningkatkan stamina pria dan membantu menghilangkan ejakulasi dini serta mani encer. Hal ini karena kandungan madu yang membuat badan lebih bertenaga dan rileks serta kandungan phuceng yang membuat aliran darah dari kelamin menjadi normal dan lancar.


Demikian thread kali ini semoga bermnafaat ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel