iklan responsif

10 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati dan Jiwa Terbaru






Saat ini sering kali kita membutuhkan motivasi untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Motivasi dan kata kata mutiara di butuhkan untuk memberikan semangat dan bangkit kembali dari keterpurukan yang ada. Selain itu sering kali pula kit amendapatkan tugas di sekolah untuk membuat cepen atau kata-kata yang nantinya di pajang sebagai inspirasi untuk semua siswa. Nah yuk simak apa saja kata kata mutiara tersebut

Semua orang pernah merasakan kehilangan namun tidak semua orang dapat berdamai dengan kehilangan tersebut. memang tidak mudah untuk merelakan dan mengikhlaskan sebuah keingian dan harapan namun ketika kita yakin bahwa kita mau berdamai dengan kehilangan dan mau merelakan maka kebahagian akan menanti kita.


Hai kamu yang sedang sedih dan gundah gulana gak usah khawatir, kamu gak sendiri kok. masih banyak di luar sana yang jauuh lebih besar masalahnya di bandingkan dengan kamu. bersabar ya karean setiap penyakit selalu ada obatnya dan setiap kesulitan selalu ada kemudahan.


Yes kamu jangan khawatir ya, sesungguhnya tuhan mu ALLAH selalu bersama kita dimaanapun kamu berada di selalu ada, kamu hanya perlu memanggilnya di tengah malam dan sampaikan keingann mu padanya niscaya tuhan kabulkan.

Kesalahan terbesar kita adalah pandainya kita menyalahkan orang lain dan lupa akan kesalahan kita sendiri. padahal kita tau musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri yang selalu ingin lebih danlebih tanpa melihat orang lain sekelilimg kita.


Buat kamu yang selalu gagal dalam mencari rejeki kamu mungkin salah satunya adalah kamu melupakan tuhan mu, kamu melupakan panggilannya, kamu mengabaikan laranganya. mulai sekarang tinggal kan keburukan dan serahkan semua nya pada Tuhan

Buat kamu yang sedang jatuh cinta, pahamilah arti sebuah cinta itu adalah pengorbanan maka jemputlah dia dengan keberanian dan pengorbanan mu  untuk meminangnya. karena penantian yang terlalu lama akan mengilangkan kesempatan yang ada.


Buat Kamu para pelajar dan mahasiswa, ilmu adalah kunci segalanya ketika nabi sulaiman di beri pilihan apakah ingin ilmu, Harta atau kerajaan. dan nabi sulaiman memilih ilmu dengan ilmu ini nabi sulaiman mendapatkan semua baik harta maupun kerajaan. jadi kamu tetap semangat dan nikmati proses mu dalam mencari ilmu ya.


Dengki adalah salah satu sifat manusia yang paling membuat amal kamu habis, jauhi lah dengki tersebut ya. Ikhlaskan dan Maafkan akan membuat hatimu lebih damai dan kamu akan semakin dikasih oleh tuhan.



Sahabat, Tuhan tidak pernah melihat harta mu, tidak pula tampangmu tuhan hanya melihat kesungguhan mu dalam beramal dan berbuat baik, yuk berbuat baik dan bermanfaat buat sesama.

Bersyukur adalah salah satu keindahan dalam beramal, karena setiap yang bersyukur maka akan allah tambah kan lagi nikmat dan amalnya, dimudahkan keinginannya diberikan dan diwujudkan harapannya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel