iklan responsif

3 Aplikasi Broadcast Untuk Promosi Onlines Shop




Sering kali sebagai pedagang dan pengusaha online shop kita kesulitan dalam memasarkan jualan online shop kita, sudah berusah mencoba untuk memasarkan namun dirasa kurang nendang bagi usaha kita nah ada beberapa aplikasi yang hanya modal kuota internet dan ada juga yang berbayar namun lebih tertarget dimana kita mau ambil target yang kita inginkan. nah berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai ya.


1. My Ads Telkomsel
Di luncurkan di tahun 2017 My Ads Telkomsel merupakan evolusi ber iklan yang sangat tertarget dan sangat pas buat kamu yang ingin lebih spesifik dalam mentarget pembeli yang ingin kamu dapatkan. di My ads ini juga tersedia iklan SMS Blast, MMS dan pesan Pop Up (USSD) yang bisa kamu target adalah pengguna telkomsel 150 juta penggunannya di seluruh indonesia. selain itu kamu bisa beriklan berdasarkan lokasi tertentu dan di di ukur jangkauannya. nah untuk biaya iklan SMS kamu hanya bayar Rp.200 rupiah per pesan, sedangkan untuk pesan MMS  kamu dikenakan Rp.525 rupiah dan untuk pesan Pop Up kamu di kenakan sebesar Rp.210 per pesan, nah cukup murah kan jika kamu mau beriklan silahkan ketik saja My Ads Telkomsel di Google ya.


2. Whatsapp  Broadcast
Nah Ternyata Whatsapp juga memiliki aplikasi broadcast yang dibuat oleh pihak ke 3 seperti WA Blast, WA snipper Pro atau juga Robot Whatapp. nah sebenarnya kamu juga bisa menggunakan WA Busines kamu  untuk melakuan Broadcast loh. selain itu penggunaaan Aplikasi WA ini hanya menghabiskan Pulsa Kuota Kamu loh. nah selamat ber iklan ya.

3. BBM BroadCast
Masih Ingat dengan BBM yang bomig di tahun 2010 sebelum ada WA. nah dulu sekali orang orang menggunakan BBM Broadcast loh untuk jualan dan banyak sekali yang mengahasilkan pundi-pundi rupiah dari berjulan di BBM. saat ini BBM tida semuanya di tinggal kan loh dan kamu masih bisa mempromosikan Online shop kamu untuk jualan ya.


4. Email Marketing
Kamu pengguna Smartphone tentu saja menggunakan atau memiliki GMAIL nah ternyata email kamu bisa kamu gunakan untuk beriklan loh. email kamu bisa kamu gunakan untuk melakukan broadcast ke email-email terdaptar ya. selain kamu gak memerlukan banyak biaya kamu juga bisa menghemat waktu kareja iklan Blast email mu bisa kmu atur kapan dan jam berapa saja bisa di kirim kan.

ok sampai sini dulu semoga bermanfaat buat kamu semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel