iklan

Cara Cepat Pasang 2 Aplikasi Whatapps Pada Satu HP



Saat ini sering kali orang tidak hanya membutuhkan satu aplikasi whatapp saja di HP mereka, karena sering kali membutuhkan 2 aplikasi dalam 1 Hp maka terkadang banyak yang memiliki 2 HP yang membuat mereka kerepotan sendiri. nah Whatapp sendiri mulai diperkenalkan dan dirilis tahun 2009  dan di tahun 2014 whatapp di ambilalih kepemilikannya oleh Facebook sehingga meningkatkan jumlah penggunanya. dan saat ini whataap tedapat dua macam yaitu whataap busnines dan whataap biasa. nah jika kamu seorang pebisnis cocok sekali dengan whatapps busines ini kamu gunakan.

1. Menggunakan Whatapp Busines

Cara ter mudah dan tercepat pertama adalah kamu dapat menggunakan aplikasi atau yang disediakan oleh Whatapp Busines sendiri. setelah kamu menginstalnya kamu bisa menginstal aplikasi whatapps yang biasa atau kamu bisa memasukan nomer baru kamu di whatapp busines kamu sehingga kamu dapat menggunakan keduanya secara bersamaan di Whataap Busines.


2. Menggunakan Aplikasi Parallel Space

Aplikasi ini bisa kamu instal di Google playstore atau apple store, setelah kamu instal kamu buka aplikasi paralles space tersebut lalu pilih aplikasi whatapp dan instal aplikasi tersebut seperti biasa dengan menggunakan nomer baru. namun jika HP kamu memiliki 65bit di sistem maka kamu harus menginstal lagi aplikasi tambahan yang bernama parallel space 64bit support.


3. Menggunakan Aplikasi MO Chat
Aplikasi ini bisa kamu instal di google playstore ya nah setelah kamu instal kamu langsung klik Mulai pada aplikasi, setelah itu kamu bisa memilih Whatapps atau aplikasi yang ingin kamu clone. setelah itu kamu juga bisa mengklik atau mentap pada ikon whatapps. nah sampai sini kamu bisa melanjutkan sambil menunggu sampai muncul whatapp yang kamu clone tersebut dan klik serta lanjutkan ya. nah yang terakhir kamu buat akun baru menggunakan nomer yang telah kamu siapkan lho ya. nah setelah itu selamat whatapp ke 2 kamu sudah selesai.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel