iklan responsif

Model Cincin Perak Couple Pria dan Wanita




Cincin menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah perhiasan berupa lingkaran kecil yang dipakai di jari, ada yang berpermata ada yang tidak atau bisa juga disebut segal sesuatu yang berbentuk lingkaran. Cincin sendiri awal mulanya di kenal di Mesir kuno pada masa 310-322 SM. dalam hal ini dikenal juga dan dipakai juga oleh firaun yang hidup pada jaman Nabi tertampan yaitu Nabi Yusuf. dan saat itu firaun memberikan cincin ke berbagai para bangsawan pada jamannya. seiring bergantinya waktu cincin sendiri mengalami perubahan dan berbagai bentuk serta material dan mulai dikenal menggunakan bahan keramik sebagi bahan bakunya.lalu berubahan berbahan emas, lalu platinum lalu palladium dan semakin kesini semakin beraneka ragam bahan cincin di pakai serta berbagai harganya.

Apa Bahan Cincin Perak


Perak sendiri merupakan bahan materila logam dengan nomer atom nya 47 atau dikenal dengan simbol AG. perak sendiri di temukan di peradaban Sumeria yang ditemukan pun penggunaan perak pada tahun 4000 SM yang berupa artefak di berbagai peradaban seperti cina, mesir serta peradaban yunanai kuno. pada jamannya peradaban cina perak dibuat sebagi sumpit untuk mengambil makanan dan fungsi dari perak saat itu adlaah untuk mengetahui apakah makanan yang akan dimakan memiliki racun atau tidak. karean perak yang terkena racun akan memiliki dan merubah warna pada perak itu sendiri. Perak sendiri mulai digunakan ramai di dunia barat sejak tagun 1900 dan dimasukan kedalam wadah berupa susu, perak dibentuk koin dan dimasukan kedalam susu untuk membuat susu tersebut menjadi tahan lama dan tidak basi. perak sendiri ketika di tambang tidak ditemukan sendiri, perak selalu di temukan bersamaan dengan emas, tembaga, timah dan seng. Perak untuk perhiasan dikenal berbagai macam jenisnya seperti Perak Sterling yang digunakan untuk perhiasan, sendok, garpu dan perabotan lainnya. ada juga perak germanium. dan di indonesia perak yang umumnya digunakan sebagai perhiasan adalah perak sterling.

Baca Juga : Cincin Kawin Emas Putih Soulmate Terbaru

Harga Cincin Perak


Perak sendiri memiliki berbagai harga yang beraneka ragam tergantung jenisnya namun untuk perhiasan perak per gramnya kisaran 15 ribu sampai dengan 20 ribu.sedangkan ketika perak tersebut akan dijadikan cincin maka satu cincin nya berkisar antara 700 ribu sampoai dengan 3 juta rupiah per cincin tergantung dari model yang akan dipakai dan dibentuk terhadap perak tersebut. Perak sendir memiliki sipat fisika seperi berwarna terang, memiliki kekerasan yang lebih tinggi dibandingkan dengan emas, sangat lunak dan mudah dibentuk, memiliki sifat konduktor atau pengantar yang paling bagus di antara materila lainnya, memiliki kestabilan di udara dan air.

Cincin Perak Couple 


Cincin Perak Couple sering dipakai oleh remaja yang kasmaran atau juga bagi yang mau menikah dan tunangan loh. selain itu cincin berbahan perak juha bisa di warnai atau di crom dengan berbagai warna seperti emas, putih, rosegold dan kombinasi ketiganya. perak sendiri memiliki tingkat pewarnaan yang baik terhadap crom pada cincin tersebut. selain mudah dibentuk dengan berbagai model perak memiliki harga yang sangat terjangkau dibandingkan bahan materila emas dan paladium.

Baca Juga : 12 Model Cincin Soliter Terbaru

Ikat Cincin Perak Terbaru

Selain bisa digunakan sebagi cincin kawin dan cincin tunangan perak jga bisa digunakan untuk ikatan cincin dan perhiasan lainnya seperti gelang, anting dan liontin. perak bisa juga dipadu padankan dengan berbagai permata berharga lainnya seperti berlian. namun perlu kamu ketahui kekurangan dari perak adalah jika kamu sensitif maka kamu akan merasa kan gatal ketika digunakan. selain itu perak juga mudah tergores karena perak materila yang cukup lembek sehingga sangat rentan ketika bergesekan dengan benda lainnya. namun kamu tidak perli khawatir ketika menggnakan perak karena goresan dan masalah lainnya bisa dilakukan perbaikan dengan harga hanya Rp. 50.000 saja. nah jika kamu mau membeli cincin perak dan konsultasi kamu dapat menghubungi ZAHIRA ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel