iklan responsif

Rahasia Diet Ibu Menyusui Tanpa Mengurangi Asi


Diet menurut KBBI adalah aturan makanan khusus untuk kesehatan dan sebagainnya, diet sendiri umumnya mengatur pola makanan yang masuk kedalam tubuh secara teratur sehingga dapat mengurangi berat badan di tubuh. diet sering kali dilakukan oleh kaum wanita karena merasa tidak nyaman dengan badan yang dirasa semakin besar. adapun sering kali setelah melahirkan ibu sering merasa tidak percaya diri ketika melihat tubuhnya dan sering ingin melakukan diet ketika menyesui namun takut terkendala berbagai hal khsusunya takut bayi kekurangan gizi. dewasa ini banyak sekali penelitian yang memnungkinkan ibu hamil menyusui dapat diet dengan mudah tanpa khawatir terjadi hal-hal yang dapat  mengganggu bayi dan sang ibu.

Diet Untuk  ibu Menyusui
Cara termudah diet ibu menyusui adalah dengan melakukan diet asupan yang masuk sesuai kalori tubuh.ketika sang ibu menyusui bayi sebenarnya kalori di tubuh si ibu akan membakar kalori sebesar 200-500. dan khusunya jika kamu melakukan asi ekslusif kepada sang bayi maka kalori tubuh kamu akan samakin berkurang. dalam hal ini ibu menyusui jangan membatasi asupan makanan tetapi harus memenuhi kebutuhan kalori kamu sebagai ibu dengan asupan nutrisi sebesar 1500-1800 kalori per harinya. dengan diet seperti ini saja berat kamu akan berkurang sebesar 0,5-1 kg per minggu loh. dan perlu kamu ingat asupan kalor di atas jangan sampai kurang dan lebih ya agar proses diet mu tidak mengganggu si bayi dan kamu sendiri.

Baca Juga : Manfaat Buah Plum Merah Untuk Diet

Cara Diet ibu menyusui secara alami
Cara diet ibu menyusui secara alami bisa kamu lakukan dengan mudah salah satunya dengan cara mengganti makanan yang di goreng dengan makanan rebus. serta banyak memakan makanan sayuran dan buah -buahan segar sebanyak 5-6 porsi per harinya ya. dengan cara ini kalori yang kamu dapatkan akan seimbang dan asi ekslusif untuk sang bayi pun tidak akan kekurangan loh. jangan lupa juga untuk mengganti nasi putih dengan nasi merah, selain itu kurangi makanan berlemak dengan mengganti nya dengan ayam dan ikan, atau daging tanpa lemak. karean lemak sendiri mempengaruhi bagi deit mu jika terlelu berlebih. dan jangan lupa minum air putih hangat dibandingkan air putih dingin ya.

Baca Juga : Cara Membuat sup Ayam ter enak

Diet Ibu Menyusui Herbalife
Herbalife sendiri merupakan produk herbal yang  terdiri dari nutrisi sayuran dan buah buahan yang dikemas lebih simpel dan mudah digunakan. herbalife sendiri banyak dijual di apotik dan MLM di berbagai daerah di indonesia. diet herbalife bukan berarti mengganti makanan utama kamu, diet herbalife hanya sebagai pengganti dan tambahan makanan buat tubuh kamu saja ya. namun kamu juga tetap harus rajin berolahraga juga ya ketika ingin diet. dengan mengkonsumsi herbalife kamu dapat menyeimbangkan pola asupan gizi sehingga kamu tidak perlu khawatir akan masalah kedepannya karena produk ini merupakan herbalife sehingga tidak ada efek samping nya ya. dengan konsumsi herbalife sendiri membuat kamu terbebas dari radikal bebas serta membuat kulit kamu tampil lebih bersinar dan lembut. jika kamu mengkonsumsi rutin setiap hari sambil menyusi dalam 1 minggu berat kamu akan turun dalam seminggu hingga 2 kg. yang penting disini adalah kamu tetap menjaga asupan makanan dan minum 2 liter setiap hari secara rutin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel