iklan responsif

Usaha Reino Barack dan Syahrini





Siapa yang tidak kenal Reino Barack  yang saat ini dikenal oleh kalangan anak muda dan emak-emak sebagai suami dari penyanyi terkenal Syahrini. dan banyak banget para kamu netijen yang kepo dan julid ingin tau siapa sih Reino, usaha nya apa sih, bisnis apa sih, dari mana dia, kaya atau tidak dan siapa saja teman temannya. nah disini kami bahas secara detail gara kamu-kamu yang kepo bisa tau ya hehehehe.

Reino Barack Profil

Reino Ramaputra Barack merupakan anak dari pengusaha Rosano barack yang merupakan komisaris doi perusahaan PT. Global Mediacom yang merupakan bagian dari MNC Group  juga belia adalah Direktur Plaza Indonesia Reality.

Reino menempuh pendidikan sarjananya di universitas Of Paris di Amerika dengan dengan mempelajari ilmu ekonomi dan keuangan pada tahun 2008 dan setelah satu tahun lulus Reino pun Bergabung di perusahaan ayahnya PT. Global Mediacom dengan jabatan busines depelopment manager dan coorporate financeglobal mediacom.

Usaha Reino Barack

Nama Reino sendiri mulai dikenal ketika dia menciptakan tokoh pahlawan dalam serial film anak-anak yaitu Bima Satria Garuda pada tahun 2013 dan dalam hal ini reino sendiri bertindak sebagai konseptor dengan semua krunya berasal dari jepang. dan serial Bima Satria garuda ini Tayang di RCTI yang tayang pada tahun 2014 sebanyak 50 episode. setelah itu tidak dilanjutkan karena biaya produksi yang mahal.

Selain itu Reino juga memiliki usaha dan saham di rumah makan seperti Akira Back dan Ristorante De Valentino. Dua Restoran prestisius ini merupakan  restoran yang dimiliki oleh Klan Punjabi di indonesia.

Baca Juga : Cincin Kawin Emas Putih Soulmate Terbaru

Usaha Syahrini

Siapa sih yang tidak mengenal sosok selebritas yang fenomenal dan popluer dengan segala kemewahannya. terlahir dengan nama asli Rini Fatimah Jaelani pada 1 agustus 1982 lebih dikenal dengan penyanyi fenomenal apalagi sejak duet dengan Anang hermansyah.syahrini sendiri memiliki 5 sumber yang menopang kekayaannya sehingga selalu terlihat glomour dengan mobil dan jep ribadi mewahnya.

1. Yang pertama adalah Tempat Karaoke 
klo temen-temen pernah dengan Family KTV itu adalah milik syahrini loh, dan usaha ini sudah dirintis sejak 2013 dan sampai saat ini sudah memiliki 10 cabang di berbagai kota besar di indonesia dan membuka franchise usahanya loh.

Baca Juga : 3 Aplikasi Broadcast untuk Jualan onlines shop mu

2. Princess Cake
usaha kuliner juga di geluti syahrini dengan Brand Princess Cake nya, kuline ini sendiri awalnya di buka di bogor dan merambah ke kota besar lainnya. dan menuai sukses yang luar biasa.

3. Royalti RBT
sebagai penyanyi tentu saja syahrini memiliki sumber keuangan dari RBT yang di miliki oleh penggna tlp saat memilih lagu syahrini ketika orang lain menelponya. apalagi lagu-lagu laris nya terkenal saat itu.

4.Menyanyi di Panggung
Sebagi seorang artis tentu banyak sekali orang yang memanggil artis syahrini untuk menyanyi di daerahnya dan perlu kamu ketahui bahwa setiap tampil menyanyi beberapa jam, bayaran syahrini memiliki ratusan juta loh.

5. Endorses Produk
Syarini juga memiliki dan menerima endorse produk atau usaha  kamu ya, tapi tentu dengan harga yang lumayan tinggi karena saat ini endorse syahrini saja bergharga puluhan sampai ratusan juta.

ok sekian dulu ya nanti kamu update lagi berita terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel