iklan responsif

5 Aplikasi Beli Tiket Pesawat Paling Murah dan Promo

Dalam musim liburan serta mudik lebaran biasanya setiap maskapai menaikan harga pesawat yang sangat tinggi, apalagi mendekati lebaran yang high season membuat semua berpikir ulang dan terus memantau perkembangan harga tiket lewat aplikasi. klo dulu ketika ingin membeli pesawat kita biasanya repot bolak balik ke agen travel, maka saat ini semua keperluan untuk penerbangan kita dimudahkan dengan adanya berbagai aplikasi jasa penerbangan yang menyediakan dan menjual tiket penerbangan ke seluruh destinasi domestik dan luar negri.

Baca Juga : 


Dengan semakin banyak nya agen travel menjual tiket pesawat membuat semakin kompetitif dan persaingan antar travel semakin ketat sehingga harga tiket menjadi lebih murah. maka dari itu kamu pun wajib mengetahui aplikasi dan agen travel mana saja yang selalu menyajikan harga tiket termurah dan sering memberikan promo khususnya cash back untuk  penggunanya.

Trik Mendapatkan Tiket Pesawat Promo dan Murah
Banyak orang yang belum mengerti cara dan trik mendapatkan harga tiket pesawat termurah dan promo, dengan cara-cara ini kamu akan mendapatkan Tarif Batas Bawah dari harga tiket yang kamu pesan, jadi jangan di tunggu lagi simak berikut triknya agar kamu bisa tenang dan lega cara dalam mendapatkan tiket pesawat. salah satunya seperti dibawah ini :
  • Hindari membeli Tiket pesawat di jam kerja seperti pagi hari sampai sore hari, di jam jam ini orang lain juga sedang memenatu dan berburu harga tiket, jadi karena banyaknya pencarian tiket pesawat membuat harga tiket melonjak dengan tinggi.
  • Tiket Pesat Termurah ada di Sepertiga malam atau dini hari menjelang subuh, tidak ada salahnya buat kamu bergadang sambil menunggu sahur atau sambil beraktivitas lainnya kamu dapat berburu tiket pesawat dengan harga termurah di dini hari disaat orang-orang tidak mencari tiket pesawat. di jam- jam ini maka kami jamin kamu akan mendapatkan harga terbaik dna termurah apalagi jika membeli di aplikasi tertentu kamu bisa mendpaatkan cash back juga.
  • Memesan tiket pesawat yang terbaik adaalah di hari selasa, rabu dan kamis, di hari ini saat orang sedang bekerja sehingga tidak terlalu berpikiran untuk membeli tiket pesawat.
  • Membeli tiket pesawat 4 bulan sebelum keberangkatan akan membuat kamu mendapatkan tiket pesawat termurah minimal kamu akan mendapatkan harga 20% lebih murah di bandingkan hari biasa.
  • Cek di aplilasi masing-masing website maskapai penerbangan, karena biasanya kamu juga akan mendapatkan promo langsung dari maskapai penerbangan di hari-hari tertentu dna jam tertentu. dengan mencari di pihak maskapai tentu harga tiket lebih murah dibandingkan dengan membeli di pihak ke 3.
  • Manfaatkan Pengingat Harga, pengingat harga ini biasanya ada di setiap aplikasi baik langsung dari web maskapai maupun aplikasi pihak ke 3, sehingga ketika kamu mengisi data bahwa kamu sedang mencari tiket pesawat yang harga sekian untuk tanggal sekian, akan muncul notifikasi di HP kamu klo tiket pesawat yang kamu cari tersedia.
  • Kunjung pameran maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) ini yang memberikan dikson tiket pesawat sampai dengan 70% loh, selian itu ada juga berbagai penawaran penukaran garuda miles dengan berbagai voucher yang dapat kamu tukarkan. dalam acara ini semua rute penerbangan pavorit mendapatkan diskon-diskon yang besar dan tentunya juga berbagai fasilitas yang ingin kamu dapatkan bisa kamu ambil disini dnegan harga yang sangat terjangkau.
  • Cari Promo Bank, umumnya setiap bank atau kartu kredit selalu memberikan promo-promo menarik dengan diskon yang menggiurkan, nah untuk itu kamu dapat mengunjungi website bank tempat kamu menabung untuk mengetahui promo yang disediakan.
Baca Juga : 

Nah selain Trik di atas, berikut di bawah ini 8 aplikasi yang mimin urutkan dari harga termurah dan terbaik untuk kamu membandingkan harga dan membeli tiket rekomendasi terbaik kamu.

1.Nusatrip.com
Agen perjalan ini menempati sebagai tempat menjual tiket pesawat yang sangat mimin rekomendasikan buat kamu, selain harganya yang jauh lebih murah di saat high sesoan maupun low season. disini semuar harga juga sudah fix sehingga tidak ada bisaya tambahan lainnya. nusantrip sendiri berdiri sudah sejak bulan april 2013 dengan website pertama nya dan semakin marahknya tiket pesawat membuat perkembangan nusatrip menjadi semakin ramai sehingga pada tahun 2015 mulai berjualan tiket pesawat kelas bisnis.

2.Panorama JTB
Untuk travel agen yang satu ini mungkin teman teman masih belum familiar dan terasa asing ditelinga, padahal perusahan travel ini sudah ada sejak tahun 2008 serta sudah memiliki banyak penghargaan terbaik dalam bidang travel terbaik. sampai saat ini panorama JTB sudah memiliki banyak agen waralaba sebanyak 29 agen yang tersebar di seluruh indonesia. disini juga mimin rekomendasikan untuk kamu memburu tiket pesawat murah.

3. Ezytravel
Perusahan yang didirikan oleh Eric tjep Tjep Wai Kin pada tahun 2008, yang awal mula sejarahnya di bangun ezytravel karena hobi.selain menjual tiket pesawat domestik, juga menjual tiket luar negri, tiket kapal pesiar, hotel serta pengurusan visa dan passport. selain itu kemudahan lainnya kamu juga dapat melakukan pembayaran pembelian tiket kamu dengan menggunakan berbagai maca cara mulai debit maupun kredit.

Selain agen perjalanan lainnya, ada juga aplikasi marketplace tokopedia yang menjual tiket pesawat. dan jika kamu membeli disini kamu dapat keuntungan berupa cash back dalam setiap pembelian tiket pesawat yang kamu beli. selain itu harga tiket pesawat disini juga sangat kompetitif dan terjangkau.

5.Pegipegi
Aplikasi yang sudah di instal lebih dari 1 juta pengguna, aplikasi pegipegi ini sangat banyak dipesan karena harga tiket yang lebih murah di bandingkan dengan agen travel lain. aplikasi pegipegi ini juga terlahir salah satunya di akibatkan boomingnya bisnis travel dan penjualan tiket pesawat. selain itu aplikasi ini juga mendapatkan penilaian sebagai salah satu aplikasi travel terbaik dengan nilai 4,5 dan maksimal angka 5.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel