iklan responsif

Aplikasi Biro Jodoh Islami di Android


Saat ini mencari jodoh di kalangan milenial dan anak muda susah-susah gampang, karena banyak faktor yang harus dipikirkan, mencari jodoh tentu tidak bisa apa adanya, karena jodoh kita adlah yang akan menemani kita serta mendampingi kita seumur hidup, tentu setelah menikah setiap hari hari kita akan selalu di temani dan menemani dalam bahtera hidup. Biro jodoh sendiri menurut Kamus Besar Bahasa indonesia adalaah badan usaha untuk mempertemukan atau menjodohkan antara wanita dan pria. sering kali bagi wanita yang sudah berumur di atas 24 mulai risau dan sering risih ketika ditanya kapan menikah, apalagi kata tersebut keluar dari keluarga kita, sedangkan di perkotaan umur wanita dikatakan perawan tua adalah yang berumur di atas 30 tahun. dengan segala macam kehidupan perkotaan dan semakin banyaknya wanita yang ingin mengejar karir sehingga ketia tersadar umurnya sudah lebih dari cukup untuk menikah, selian itu banyak wanita yang memilih dan memilah pria yang ingin menikah dengannya, artinya semakin tinggi tingkat pendidikan seorang wanita maka dia kan mencari yang sekufu atau setara dengannya, dan ini semakin membuat susah bagi wanita mencari jodoh.

Untunglah saat ini sudah muali banyak bermunculan aplikasi di media sosia dan berbasis web yang dapat memberikan solusi buat kamu yang sedang mencari jodoh dan pasanga hidup. kamu bisa memilih semua kriteria yang kamu cari baik dari segi akademik maupun kemapanan hidup pasangan kamu. aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat di seluruh indonesia dan umumnya setiap orang dapat menemukan jodohnya hanya dalam 3 bulan saja.


Aplikasi Biro Jodoh Pertama
Aplikasi Kontak jodoh atau biro jodoh pertama kali dibuat oleh seorang lulusan universitas Stanford pada tahun 1994 oleh pria yang bernama lengkap Andrew Conru. ide dibuatnya aplikasi biro jodoh ini pun terjadi secara tidak sengaja ketika saat itu andrew mengalami hubungan asmara yang kandas di tengah jalan, tentu hal itu sangat menyakitkan dirinya. saat itu dia berpikir bahwa sebagai seorang yang memiliki profesoi insiyur dengan semau teman yang dimiliki hanya pria tentu saja akan terasa sulit untuk menemukan jodoh apalagi kencan dengan seorang wanita sehingga andrew saat di asrama mulai memikirkan bagaimana caranya mencari jodoh diluar kampus bahkan diseluruh dunia.

Pengalaman pertama dalam mencari jodoh saat itu tentu tidak lah mudah karena proses pencarian tersebut hanya menggunakan koran dengan deretan tulisan mencari jodoh dan sebaginya, selain itu ia juga berusaha membuat beberapa video yang menampilkan dirinya bahwa ia sedang mencari jodoh seperti yang ia harapkan. dengan segala macam proses manual tersebut ia lalu mulai berpikir memindahkan pencarian jodoh dengan berbasis web personal dengan fotonya terpajang. saat itulah aplikasi Tinder mulai dikenal oleh orang-orang dan dari awal hanya 120.000 pengguna, sampai saat ini pengguna yang menggnakan sudah jutaan orang menggunakan aplikasi tinder ini.

Aplikasi di Android
Semakin berkembang nya penggunaan smartphone di indonesia yang di sinyalir sudah lebih dari 100 juta pengguna dan di tafsir kan bahwa smartphone berbasis android yang merupakan pengguna terbanyak di gunakan. maka dari itu seiring semakin banyaknya jumlah  pengguna tersebut semakin ramai pula aplikasi berbasis web yang juga membuat aplikasi pencarian jodoh berbasis Android. di aplikasi berbasis android pengguna biro jodoh bisa dengan mudah mengupload dan mengenalkan dirinya hanya dengan beberapa klik guna dikenal dalam pencarian jodohnya. nah aplikasi berbasis android terkenal tersebut seperti Tinder, Beetalk, Badoo dan Okcupid. untuk apllikasi dengan kepemilkan indonesia sendir umunya masih berbasis web aplikasi namun tetap bisa di akses lewat smartphone kamu seperti muslima, indonesiacupid, dan Setipe.

Biro Jodoh Islami
Bagi sebagin kalangan muslim mencari jodoh tentu ingin yang memiliki keagamaan yang baik serta pehaman agam yang di atas rata-rata sehingga mereka lebih nyaman taaruf dan menari jodoh di biro jodoh yang ada kata islami nya karena merasa kan lebih  nyaman dalam prosesnya, adapun biro jodoh islami seperti muslima, ayonikah, satukancinta, dan terakhir ada siapnikah. semua ini dapat kamu pakai untuk kamu menemukan pendaping hidup terbaik. jangan ragu dan takut ketika menggunakan aplikasi ini karena diri kamu bisa dibuat privasi ketika taaruf.

Aplikasi Biro Jodoh Untuk Poligami
Selain Aplikasi untuk gadis dan janda ternyata ada juga aplikasi untuk mencari jodoh bagi yang siap dan mau berpoligai, keinginan poligami yang semakin banyak serta diiringi banyaknya perempuan yang belum nikah atau pun janda sehingga proses poligami dirasa lebih baik daripada melakukan perjinahan di luar pernikahan,selain itu dengan berpoligami dirasakan kenyamanan dan keamanan buat sang wanita karena suami akan bertanggung jawab menafkahi dan mencukupkan keinginan sang wanita. nah buat kamu yang ada niatan untuk poligami atau pun siap untuk dipoligami kamu dapat mendaptarkan diri kamu di "ayopoligami". meskipun dipandang hal ini sebagai kontroversi namun banyak sekali yang mencari dan ingin berpoligami loh.

Aplikasi Biro Hodoh Internasional
Jika kamu sudah berusaha mencari jodoh di berbagai aplikasi di indonesia dan belum juga menemukan hasil, mungkin dan bisa jadi jodoh kamu ada diluar indonesia sana, toh tidak ada salahnya menemukan jodoh dengan warga luar indonesia. meskipun nantinya ada gap antar kebudayaan yang ada namun mencari jodoh di luar indonesia merupakan salah satu motivasi dan harapan lain yang bisa kamu lakukakan. adapun aplikasi pencari jodoh internasional yang bisa kamu gunakan adalah seperti Tantan, Lovely, happn, Ehamorny, Jaumo, Match Dating App. aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang sangat populer di indonesia untuk menari jodoh di luar indonesia sana. dan kami berharap siapapun kamu jangan mennyerah untuk menemukan jodoh impian mu karena si DIA juga tentu sedang menunggu dan mencari-cari kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel