iklan responsif

Cara Cek Artikel Blog Hasil Copy Paste Atau ORI


Membuat sebuah tulisan yang baik sehingga menjadi artikel yang bermanfaat tentu tidak sembaarang orang bisa melakukannya, butuh latihan latihan yang panjang serta proses yang lama untuk membuat sebuah tulisan menjadi sangat enak dibaca serta tidak membosankan. namun seiring semakin banyaknya yang membuat blog dan menulis berbagai artikel guna mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dari google membuat setiap mulai menggunakan berbagai trik yang licik guna mensiasati hasil tulisan yang mereka copy paste dari tulisan orang lain. hal ini  memang membuat sebuah blog menjadi cepat memiliki banyak artikel namun disisi lain penulisan hasil spin artikel ataupun copy paste akan mempengaruhi kualitas sebuah blog itu sendiri dan berimbas pada adsense. dan yang lebih menyedihkan lagi adalah tidak terindeknya sebuah web di google.

Saat ini keberadaan menjadi seorang bloger mulai kembali ramai sehingga orang beramai-ramai ingin menghasilkan duit dari tulisan di blog. namun setelah beberapa bulan dan mengalami berbagai kesulitan . ternyata tidak mudah menjadi seorang bloger apalagi harus menulis berbagai artikel yang di sukai warganet.

Sehingga muali banyak para bloger yang mencoba mencurangi google adsense dengan membuat tulisan spin artikel juga Rewriter agar serta copy paste agar blog yang telah di buat dapat memiliki banyak tulisan sehingga banyak netizen yang menyukai tulisannya dan mendapatkan uang dengan cepat.

Namun sayangnya google tidak sebodoh itu, mereka dapat mengetahui mana tulisan yang asli ORI dan mana tulisan hasil copy paste atau rewriter. sehingga akibat dari kecurangan kita malah membuat blog kita terkena banned dan terkena deindex sehingga tidak tampil di peringkat google.

Nah saat ini jika kamu ingin mengetahui tulisan kamu ORI atau hasil Cops Paste ada cara termudah untuk memeriksanya seperti dibawah ini ya.

1. Kamu dapat membuaka aplikasi web Plagiarism Checker 
2. Kamu akan menemui kotak seperti di bawah ini lalu masukan artikel yang hendak kamu cek tersebut

3. Setelah kamu memasukan tulisan artikel mu maka kamu tinggal klik warna biru dengan tulisan Chech Plagiarims 


4. Setelah kamu klik tulisan check plagiarism maka hasil dari pengecekan artikel yang telah kamu buat akan di cek kata per katanya sehinga kamu akan mengetahui apakah tulisan mu ada yang sama atau mirip dengan tulisan artikel blog punya orang lain. hasil nya seperti di bawah ini.

Jika kamu lihat di gambar di atas terlihat bahwa artikel ini memiliki 100% unik dan bukan hasil copy paste atau rewriter sehingga sangat layak untuk di publikasikan sebagai tulisan kamu. nah buat kamu yang sedang membuat artikel jangan lupa minimal pembuatan artikel itu 300 kata danklo bisa kamu buat dalam 500 kata tulisan ya. dan jika ada kata hasil plagiat maka tulisan plagiarism di atas akan berwarna merah dan memberitahukaan kamu bahwa tulisan kamu ada yang serupa di artikel milik oranglain di web yang lain.

Nah sampai sini kamu sudah mengerti kan, semoga artikel ini dapat membantu kamu dan jangan lupa di bagikan ya. 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah 5 susun

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel