iklan responsif

Deretan Mobil Terbaru 2019 Dengan Harganya



Berbicara tentang mobil memang tidak pernah ada habisnya, apalagi setiap tahunnya selalu adan Remake atau varian mobil seri terbaru yang di keluarkan oleh vendor ATPM. di 2019 ini mulai banyak bermunculan foto-foto dan bocoran mobil yang siap diluncurkan dengan berbagai varian dan keistimewaannya masing-masing. tentu sjaa buat kamu yang saat ini mau bawa mobil untuk mudik sert ingin membeli mobil bari di tahun 2019 harus siap-siap untuk ikut memesan kendaraan tersebut jauh-jauh hari, nah berikut mimin kasih bocoran mobil-mobil tersebut berikut harganya ya.


1. Suzuki Jimny 2019
Siapa sih yang tidak kenal mobil Jeep satu ini, mobil suzuki jimny yang satu ini memang didesain lebih mungil dibandingan pendahulunya, dengaan bandrol harga sebesar Rp.315,5-328 juta untuk jabodetabek, mobil suszuki jimny merupakan salah satu mobil yang sangat di tunggu kehadirannya dan diburu penggemarnya. dikenal dengan mobil yang kuat di segala medan, desain mobil terbaru ini sangat terlihat gagah dan kokoh serta dibarengi dengan mesin 1500 cc dengan transmisi manual 5 speed an transmisi otomatis 4 speed membuatnya mobil tangguh untuk 4x4.

2. Honda WR-V
Perburuan kita kali ini ada Honda WR-V sebagai kendaraan compact croosover ini memang memiliki interior dan desain yang mirip-mirip dengan honda jazz pada generasi ke 3 nya. terdiri dari mobil 2 baris dengan mesin mobil yang 1.2 Liter di anggap sebagai salah satu mobil yang kurang memiliki tenaga di bandingkan dengan mobil lainnya yang umumnya saat ini sudah memiliki 1.5 Liter. dibandrol dengan harga 208 juta mobil ini banyak di intip untuk kalangan muda. namun kamu juga patut menantikan penyegaran mobil saudara-saudaranya yang sudah dahulu keluar akan melakukan perubahan desain dan penambahan penyegaran di generasi 2019 ini seperti mobil BR-V, Honda Jazz dan Honda Accord.

3. MVP Nissan Grand Livina
Dijual Dengan Harga OTR sebesar Rp. 198,8-261,9 juta kendaraan ini patut kamu miliki sebagai kendaraan keluarga,desain nissan grand livina terbaru ini memang sangat merubah secara maksimal secara keseluruhan, tentu para penggemarnya juga merasa kaget dengan perubahan besar-besaran yang dilakukan oleh ATPM kendaraan ini. dengan desain kendaraan yang di anggap terlalu mirip dengan Mitsubishi Expander. hal ini dikarenakan antara nissan dan mitshubishi memiliki kerjasama dalam pengembangannya. nisan pun merasa percaya diri dengan nissan terbaru ini karena sambutan dari mitshubishi yang memiliki sambutan hangat dari masyarakat.

4. Mobil DFSK low SUV
Salah satu jajaran mobil pabrikan cina ini memilii sambutan yang luar biasa dari masyakarat indonesia saat pameran, selain harga kendaraan ini yang diluncurkan sangat kompetitif yaitu varian termurahnya berupa mobil bak terbuka dengan harga Rp.119,5 juta bernama DFSK Supercab dan vaian Termahalnya dengan harga RP. 308 juta yang bernama DFSK Glory 580 sudah dinantikan. DFSK Glory ini pun merupakan SUV yang mirip dengan Pajero Sport namun dengan harga termurahnya hanya Rp. 189 juta dengan fasilitas yang dimiliki ssangat lengkap. selian itu kendaraan ini memiliki dua varian antara 1.5 Liter dengan Varian 1.8 Liter.

5.Wuling Almaz
Pabrikan asal cina yang penomenal ini telah memiliki pabrik dengan luas 60 Hektar di cikarang yang pembangunannya pada tahun 2015 saat ini sudah mulai berproduksi, dan yang ditunggu tunggu dari varin wulinh ini adalah wuling almaz, kendaraan yang satara dengan pajero dan fortuner namun dengan harga yang lebih murah serta fasilitas yang dimilikinya sangat lah lengkap.dengan harga yang di jual mulai RP. 203 juta dengan fasilitas yang sangat lengkap di antara varian SUV merek lain menjadikannya buruan. selain itu kendaraan ini memiliki mesin 1.5 Liter Turbo dengan varian Trasnmisi CVT. di indonesia sendiri kehadiran wuling ini sudah memiliki 71 dealer dan dalam satu  tahun produksinya sudah berhasil menjual 13.170 unit kendaraan ke dealer yang tersebar di seluruh indonesia.


6.Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia
Mobil satu ini merupakan mobil low MVP terlaris di indonesia, sejak di luncurkan pertama kali 15 tahun yang lalu sebenarnya mobil ini sudah mengalami beberapa perubahan namun tidak siginifikan dan hanya 2 kali saya selama 15 tahun mengalami peruban total. dengan harga yang akan di bandrol seharga Rp. 186,65 juta di versi termurahnya mobil terbaru ini di tahun 2019 sudah memiliki banyak perubahan dari segi tampilan dan panel-panel control seperti shark fin LED serta HSA dan VSC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel