iklan responsif

Fakta Menarik Fashion Guru Indosiar



Sebagai Seorang Fashion Stylist di Liga Dangdut Indosiar tentunya nama Caren Delano sangat di kenal sebagai ahli dalam mempersiapkan segala sesuatu tentang penampilan para peserta yang akan tampil sebagai penyanyi di Liga dangdut Indosiar, dengan kemampuannya Caren Delano mampu merubah setiap peserta untuk tampil lebih luar biasa dan menawan, dengan bantuan caren setiap peserta mampu membuat penampilannya serta karakternya lebih menonjol. dan ternyata bantuan seorang fashion stylist bukan hanya di kalangan peserta LIDA saja tapi para artis dan eksekutif dan aktor pun menggunakan jasa Caren. awal mula dikenalnya nama Caren sampai digunakan sebagai fashion stylist di acara Liga Dangdut Indosiar ketika caren menjadi fashion stylist pribadi Syahrini lalu ikut mendandani istri Vino Bastian lalu pernah juga mendandani Krisdayanti dan Nagita Slavina.


Nama Fashion Guru Indosiar
Liga dangdut Indosiar merupakan ajang pencarian keahlian bagi masyarakat indonesia yang memiliki kemampuan menyanyi lagu dangdut, lalu di audisi dan dikumupulkan dalam acara LIDA ini.nah dalam pencarian bakat ini terdapat juga 5 fashion Stylist bagi peserta dan juri dalam acara LIDA dan salah satu dari ke lima guru indosiar itu adalah Caren Delano, selain itu ada juga Maya Ratih, formalhaut Zamen, Eko Tjandara dan yang terakhir Defrico Audy. nah kelima fashion guru indosiar ini juga yang ikut membantu memaksimalkan penampilan para peserta menjadi tampil lebih percaya diri.


Karir Fashion Caren Delano
Pada saat tahun 2011 lah caren kembali ke indonesia dan meniti karir pertamanya di indonesia, hal ini dikarenakan ayah caren sakit. caren sendiri sekolah fashion di LPTB Susan Budiharjo pada 1999 yang akhitnya di tahun 2006 caren menerukan karir fashionnya di new york. dna meneruskan sekolah fashionnya di  new york university dan mengambil jurusan luxury Goods. dan puncaknya Caren Delano Menggelar fashion the backstage dengan menghadirkan 86 artis yang menjadi modelnya, di saat itu lah nama caren delano menjadi sorotan dan terkenal. dan salah satunya menjadi Bran d Ambasador perhiasan UBS di tahun 2018 dengan membantu mensosialiasi kan fashion dengan perhiasan dan cara memakai perhiasan yang baik dalam keseharian dan acara acar tertentu.


Puncak Karir dan Kesulitan Caren
Puncak karir caren Delano adalah sala satunya dengan berhasil membuka Fashion Styling Studio di tahun 2017, tempat ini menawarkan setiap orang untuk didesain kan baju nya sesuai dengan bentuk tubuh dan karakter personal seseorang tersebut. karena setiap orang memiliki karakternya sendiri. nah siapapun yang ingin dibuatkan baju maka kamu dapat mendatangi studio tersebut ya.

selain puncak karir caren studio juga pernah mendapatkan kritik saat mendandani keponakan agnes monica loh, yang bernama Chloe Xaviera yang sama-sama memulai karir sebagai penyanyi. nah ketika chloe berumur 15 tahun ini lah caren ikut mendandani chloe, namun para fans nya menilai fashion dan dandanan dari chloe dinilai terlalu dewasa melebihi umur dia yang sebenarnya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel