iklan responsif

2 Produk Mobil BMW Seri Terbaru di Kelas Premium


2 Produk Mobil BMW Seri Terbaru di Kelas Premium yang merupakan kelas andalah dari seri BMW memiliki potensi yang sangat menjanjikan untuk di pasarkan secara besar-besaran di jawa timur, hal ini setelah terlihat dengan antusiam me pecinta BMW yang ingin memiliki seri terbaru ini setelah wilayah jabodetabek yang merupakan peminat terbesar merek kendaraan ini. seri yang dihadirkan dalam hal ini di jawa timur memperkenalkan All-New BMW seri 3. kendaraan ini memang pertama kali di ciptakan tahu 1975 pada bulan mei dan sejak itu selalu ada pemutakhiran BMW generasi ini. selain itu pada All-New BMW seri 3 ini terdapat 2 pilihan yakni seri 2 couple dan seri 3 gran turismo.

                                                                  (sumber : automagz)

perbedaan dari mesin kendaraan ini antara seri 2 couple ini memiliki meisn 2.979 cc dengan 6 silinder yang dimilikinya, mampu menghasilkan 5800 sampai dengan 6000 rpm dari 326 hp yang di hasilkan. sedangkan untuk kendaraan seri 3 gran turismo sendiri merupakan mobil bensin yang memiliki mesin 1.997 cc, dengan hanya 4 silinder twin power turbo juga dapat menghasilkan 184 hp dengan RPM 5000- 6.250. dan yang terpenting adalah kendaraan BMW ini memiliki percepatan kopling otomatis sehinga dari 6 percepatan ini hanya membutuhkan waktu 7,9 detik untuk menempuh kecepatn 0 km menuju ke 100 km.

untuk harga sendiri kedua mobil ini tidak terlalu beda jauh selisihnya loh, untuk seri 2 couple kamu cukup merogoh kocek 928 juta saja untuk mendapakan kendaraan kelas premium ini sedangkan untuk BMW seri 3 gran turismo dijual dengan harga lebih murah berkisar 859 juta saja untuk memilikinya.

kendaraan seri ke 3 terbaru ini memnag lebih fokus kepada kenyamanan penumpang didalamnya dengan panjang 4.709 mm serta memiliki lebar yang lebih lebar dari sebelumnya dari 16 mm menjadi 1.827 mm sedangakn untuk ketinggian nya sendri tidak begitu  bertambah karna hanya naik 1 mm saja. memang potensi pada kendaraan ini memang sangat nyaman dan sporty ketika di gunakan.

untuk seri tebaru ke 2 sendiri merupoakan BMW seri X7 dengan kenyaman khas BMW ini memiliki panjang kendaraan 5.151 serta memiliki lebat terbaru 2.000 mm menjadikannya salah satu BMW seri terbaik dan ternyaman ketika digunakan.

selain itu MBW seri 330i Sport ini memang di khususkan untuk segmen kelas premium, setelah berhasil memperkenalkan seri ini di jabodetabek kini BMW menyasar warga kelas atas di jawa timur khususnya surabaya yang memiliki peminta yang tinggi dengan BMW seri ini. dengan upgrade terbar dari sistem direct injection di bahan bakarnya membuat kendaran ini lebih optimal dalam berkendara. dengan 2.0 liter mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya yakni 258 hp. bagaimana kamu berminat?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel