iklan responsif

Film Terhorror Midsomar Lulus Sensor dan Tayang 11 September


Film Terhoror Midsomar Lulus Sensor dan Tayang 11 September, setelah bolak balik dan sempat batal tayang karena tidak lulus sensor oleg Lembaga Sensor Film. kini fikm terhoror yang pernah ada bisa kamu saksikan di bioskop seluruh indonesia pada 11 september nanti, namun film ini hanya di peruntukan oleh usia 21 tahun ke atas loh.

                                                                                        (sumber : featpicture)

Sempat sembelunya film ini akan tayang di agustus ini namum karena tidak lulus akhirnya film ini di perbaiki lagi dan diberi batasan usia khusus 21 tahun ke atas. buat kaku pecinta film horor pastikan menyiapkan cemilan yang banyak, karena durasi film ini 2 jam 27 menit yang bisa kamu nikmati kehororannya dan pastikan kamu menonton dengan pasangan mu ya karena tingkat horornya melebihi film film lainnya.

Midsomar sendiri merupakan film yang dibuat dan di tulis langsung oleh Ari Aster, dan film ini memang berbeda dari film-film yang pernah ia buat sebelumnya. karena film horor ini menghadirkan nuansa horor siang hari di balut dengan adat istiadat di daerh tersebut. meskipun film horor ini menghadirkan horor di siang hari namun kengeriannya jauh lebih menyeramkan daipada horor yang biasanya ada di malam hari. sehingga jika kamu memiliki jantung dan hati yang lemah sebaiknya jangan menonoton film ini, karena kamu akan pergi dari kursi bioskop setelah 30 menit menonton film ini.

Baca Juga : Jadwal Tayang Gundala di Bioskop, Sinopsis Pertama Jagat Bumi Langit

Buat kamu yang penasaran dan ingin menonton preview dari film ini dapat mulai kamu saksikan mulai 7 september nanti ya, dan pastikan kamu menguatkan hati dalam menonto preview midsomar ini.

Film Midsomar sendiri memang bercerita tentang anak-anak muda yang melakukan perjalan ke sebuah desa terpencil ketika liburan musim panas, namun disinilah kehadiran dan kengerian horor di siang hari di mulai.

Memang sebelumnya feat picture setelah sensor film ini bisa di terbitkan mengummkan bahwa penayangan film midsomar serentak di 11 september seperti akun resminya dibawah ini


film yang juga dibintangi oleh Jeck reynor, william jackson serta Will Poulter ini berhasil membuat dan berkating dengan sangat bagus sehingga dalam film yang awal nya menyenangkan menjadi sesuatu yang kasar, brutal dan sangat aneh. penasaran dengan film ini?simak aja preview nya 7 september dan tayang di bioskop 11 september nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel