iklan responsif

ini dia Frofil Fakultas Hukum Universitas Brawijaya


Menjadi mahasiswa tentu impian banyak orang, apalagi masuk dalam universitas yang di sukai, semakin kesini semakin banyak orang yang melirik dan kuliah di fakultas hukum. apalagi sering kali kita melihat hotman paris yang merupakan pengacara terkenal dan memiliki kekayaan dan gaya ahidup yang fantastis sehingga membuat orang lain ingin juga untuk menjadi pengacara. jika kamu ke jawa timur kamu akan menemukan Univeritas Brawijaya di Malang yang merupakan salah satu universitas besar dan memiliki kampus yang banyak.


Universitas Brawijaya malang sendiri didirikan pada tanggal 5 januari 1963 yang akhirnya seiring dengan perkembangan universitas mengalami banyak kemajuan dan memiliki berbagai macam fakultas dan jurusaan salag satunya adalah Fakultas Hukum terbaik di indonesia. Fakultas hukum Universitas Brawijaya sendiri semula bernama perguruan tinggi hukum dan pengetahuan masyarakat  ayau disingkat PTHPM yang berdiri 1 juli 1957. adapaun dekan yang memimpin faklutas hukum di disini awalnya bernama M. Hardjono. SH dan saat ini sudah 15 dekan loh. untuk kamu yang mau kuliah S1 sampai dengan S3 juga gak perlu khawatir karena jurusan S1 nya saja terakreditasi dengan nilai A dan begitu juga dengan S2 nya, sedangkan untuk S3 atau program dokter memiliki akreditasi B. selain itu Fakultas hukum Univeritas brawijaya ini sangan di gemari dan dipilih loh untuk jadi tujuan sekolah hukum terbaik.

Selain kamu jug harus mempersiapkan diri ketika SMPTN kamu juga harus tau loh berapa jumlah pemintanya, nah mimin kasih tau ya di tahun 2019 ini daya tampung dari Ilmu Hukum Univeritas Brawijaya adalah 260 kursi, sedangkan yang mendaptar sebanyak 4.994 orang. wow banget kan jadi perbandingannya 1 kursi di rebutin oleh 20 orang lebih. jadi jika kamu hendak daptar di universitas ini kamu harus matang dan berusaha keras belajar karena saingan mu banyak banget.


buat kamu yang sudah di terima disini selamat loh ya oh iya jangan lupa klo di fakultas hukum juga ada mars FH UB seperti dibawah ini

Untuk kamu mahasiswa Fakultas Hukum wajib loh tau Mars Fakultas hukum universitas brawaijaya ini, selain mars hukum ada juga Hymne dan Mars Universitas Barwijaya speerti di bawah ini 


Selain itu setelah lulus S1 kamu dapat meneruskan ke untuk konsetrasi kenotariatan loh. untuk biaya semester S1 di jurusan ini untuk mahasiswa semester 1 sebesar 500 ribu rupiah sedengkan di semester 2 adalah 1 juta untuk semeseter 3 sampai semester 7 mulai Rp.2.850.000 sampai dengan Rp. 6.100.000 rupiah. sedangkan untuk biaya kos rata-rata di malang sendiri mulai 500 ribu sampai dengan jutaan rupiah, untuk kamu yang belum memiliki banyak dana bisa kok tinggal di asrama mahasiswa yang tentunya lebih murah dan berada di dalam lingkungan kampus. 


selain biaya kuliah dan biaya kost kamu juga harus mulai mensurvei biaya makan dan tempat makan ala mahasiswa yang murah meriah loh hehehehe, jika kamu gak terlalu banyak masalah gaya hidup, untuk makan sendiri dengan uang 5000 cukup kok untuk makan nasi, sayur dan tempe, dengan 10 ribu sudah bisa dengan ayam. dibandingkan dengan daeah lain tentu harga segitu sudah sangat murah, gmana mau kuliah di Hukum Brawijaya?

ok deh semoga artikel ini bermanfaat ya. dan jangan lupa untuk semangat belajar agar kamu bisa di terima di universitas pilihan kamu. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel