iklan responsif

Jadwal Tayang Gundala di Bioskop, Sinopsis Pertama Jagat Bumi Langit


Jadwal Tayang Gundala di Bioskop, Sinopsis Pertama Jagat Bumi Langit hari ini telah mulai tayang di bioskop-bioskop indonesia yang merupakan adapasi dari komik karya Hasmi. terlahir dengan nama asli Isman Surasa Dharmaputra dan biasa dikalangan teman-temannya dikenal dengan nama nemo, merupakan maestro komikus indonesia yang sudah menghasilkan berbagai macam komik yang legendaris seperti merpati, maza, jin kurtubi, sembrani, mlar dan kalong.

                                                                      (sumber : tirto)

Di sutradarai langsung oleh Joko Anwar, film gundala ini merupakan salah satu rangkaian dari film-film superhero asli indonesia yang terbagi menjadi 4 masa  yang di mulai dari letusan toba yaitu 1500 SM, lalu di lanjutkan di zaman es akhir, peradaban sundalandala dan jamna moedrn selai itu juga kesemuanya di bagi lagi menjadi 4 era yang terdiri dari era legenda, jawara pada masa kerajaan, era patriot dan era revolusi. nah dengan dimulai nya babak pertama ini di mulai dengan film gundala yang dibintangi langsung oleh Abimana Aryastya diharapkan menjadi langkah awal babak baru perfilman indonesia yang semakin berkibar dalam dunia cinematic.

Kisah ini juga berawal dari seorang anak kecil yang orang yang hidup sendiri di jakarta dan selalu di tertimpa masalah dan musibah serta bulyan, setelah abimana besar terjadi hujan petir yang dahsyat di sekitar tempat dia bekerja dan ketika abimana mengecek keluar gudang secara tidak sengaja dia tersambar petir yang membuatnya memiliki kekuatan superhero seperti mampu mengeluarkan petir dari tubuhnyam serta mampu berlari dengan kecepatan tinggi. selain itu ia juga menjadi lebih jago dalam hal bela diri

berbeda denga nmusuh gundala ini, ia sejak kecil dibesarkan di panti asuhan, dengan wajah yang setengahnya terbakar karena api, bibit-biit kejahatan sudah ada dalam perjalanan hidupnya yang serba susah dan kekurangan. penjahat yang bernama Pengkor ini dibintangi langsung oleh Bront Palarae.

Semua film gundala ini jangan kamu kamu bandingkan dengan Avenger dari marvel ya guys, karena film gundala ini sangat bagus dan sangat indonesia banget, alur dan jalan ceritanya sangat masuk akal, namun memang ada beberapa bagian yang kurang greget seperti pertarungan-pertarungan yang kurang banget dibandingkan dengan film indonesia lainnnya seperti The Raid. namun film ini sangat mimin rekomendasikan loh. dan memang film ini lebih masuk akal seperti sang gundala yang tidak ujug-ujug langsung bisa bela diri. dalam film ini memang gundala sejak kecil memiliki dan sering berlatih bela diri.

untuk yang ingin menonton yuk simak jadwal nya di bioskop indonesia kamu bisa mengklik di bawah ini yang merupakan jaringan bioskop terbesari di indonesia seperti cinema 21 ini sudah memiliki lebih dari 1003 layar yang berada di setiap penjuru kota dan perlu kamuketahui loh guys ternyata jumlah layar bioskop di indonesia berjumlah 1641 layar dan ada 1003 layar di miliki langusng oleh cinema 21.

Bioskop CGV
salah satu bioskop terbaik dan mulai ada di seluruh kota di indonsia ini juga menghadikan film gundala yang saat ini sedang tayang untuk kamu yang ingin tau jadwalnya klik disini ya

bioskop ini juga pernah mendapatkan penghargaan rekor muri dengan bioskop yang memiliki layar terbesar di indonesia.

Bioskop Cinemaxx
Bioskop ini merupakan bioskop yang merupakan bioskop milik group lippo, sehingga semua jaringan mall lippo memiliki bioskop cinemaxx. rencannya bioskop ini  juga akan membuka layar bioskop sampai 2000 layar yang terssebar di seluruh jaringan mall milik lippo, nah berikut jadwal pemutaran film gundala di bioskop ini ya, klik disini .

nah begitula jawdalnya ya, selamat menyaksikan film tersebut ya guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel