iklan responsif

Kedai Kopi Daong, kopi kekinian yg instagramable


Rahasiamama.com - menikmati kopi tentu sudah tidak lagi sekedar minum air biasa. Selain kopi juga memiliki berbagai cita rasa yang unik serta berbagai model dan cara penyajian dalam menikmati kopi sudah mulai di exsplore seirinh dengan banyaknya anak muda milenial yg minum kopi.

(sumber: eksplor wisata)

Kopi daong yg berada di bogor merupakan salah satu kopi yang memberikan cita rasa minum kopi yang tidak biasa,selain cara penyajian yg unik tapi juga memiliki suasana enjoy ala ala instragamble. Kopi yg sudah menjadi fenomema dikalangan muda mudi yg ingin menghabiskan waktunya menikmati senja sambil di dampingi secangkir kopi latte.

Jika kamu hendak ke kopi daong kamu bisa datang setiap hari mulai jam 10 pagi  sampai jam 10 malam sedangkan di weekend jam tutup sampai jam 11 malam ya. Selain menghadirkan suasana yg berbeda dari kebanyakan warung kopi lainnya yg selalu berkonsep indor,kopi daong yang satu ini menyajikan konsep minum kopi di outdoor dengan hutan pinusnya.

Saat ini kopi daong sendiri sudah memiliki taman eco park terbaru yang baru di buka di tahun 2019 ini seperti flying fox elang, serta istana mini yang sangat pas dengan budget kamu. alex benyamin sendiri sebagai pemilik dari santa monica group memang akan mengembangka sarana dan prasarana dari wisata kopi daong ini menjadi lebih ke tempat wisata yang tidak hanya minum kopi tapi juga ada restoran dan penambahan penambahan eco park untuk pengunjung yang bisa bertualang dan berfoto ria. jika kamu keisni cobalah untuk menikmati kopi daong dan kopi beuh yan merupakan produk andalan untuk di sajikan. selain itu adajuga minuman luar biasa seperti cascara yakult dan violet tea dengan harga yang terjangkau cukup 25 ribu rupiah kamu bisa menikmati aneka makanan dan minuman disini.

oh iya disini juga disediakan bean bag ya yang berada di deck, nah jika kamu hendak bersantai ria sebaiknya kamu memesan makanan dan minuman terlebih dahulu sehingga kamu bisa lebih cepat menikmati pemandangan dan cemilan yang tersedia, hal ini dikarenakan lokasi kopi daong yang sangat bagus sehingga membuat pengunjung yang sudah duduk disini akan sulit untuk bergeser atau pindah karena sudah terlalu nyaman dengan suasananya.

Nah jika hendak kesini dari jakarta kamu bisa keluar di pintu tol ciawi selatan langsung ya, sehingga memudahkan akses kamu untuk mengunjungi kopi daong, kopi daong sendiri memang membutuhakan usaha tidak sedikit karena untuk kesini memang menuju hutan pinus, selain itu kamu juga harus masuk kedalam perumahan warga dan sempit sehingga butuh energi ekstra untuk menuju kesini namun ketika kamu sudah sampai segala keletihan kamu akan terbayar sudah karena keindahan dan pemandangan yang indah yang di hadirkan disini membawa dan membuat kamu menjadi lebih nyaman. nah yuk simak foto foto berikut dibawah ini kondisi dari kopi daong sendiri.

(sumber: eksplore wisata)

Menu makanan dari kopi daong yang dapat kamu pesan 
Suasana siang hari kopi daong di deck untuk kamu menikmati kopi 
(sumber : kabarsidia.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel