iklan responsif

6 Situs Menulis Artikel yang Dibayar


Rahasiamama.com - 6 Situs Menulis  Artikel yang Dibayar, merupakan impian bagi setiap penulis yang memang memiliki kemampuan dan keahlian di bidang tulisan sehingga kemampuan mu akan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang membuat kamu tidak akan kekurangan uang. menjadi penulis lepas atau sebagai bloger tentu tidak mudah. banyak proses yang harus dilakukan untuk sampai proses pada menghasilkan uang yang cukup untuk memenuhi kehidupan dan keluarga kamu.


Jika kamu hendak mencari penghasilan tambahan pun kamu dapat melakukan berbagai hal dalam tulisan untuk menghasilkan uang. setiap hari kamu bisa membuat sebuah tulisan dan diposting di berbagai platform tulisan dan kamu akan di bayar dengan sangat layak bahkan lebih dari cukup untuk kehidupan kamu. banyak kok bloger yang bisa membeli rumah sampai mobil hanya dari sebuah tulisan yang di posting di websitenya dengan bekerjasama dengan google adsense sehingga menampilkan iklan, dari iklan ini kamu akan dibayar berdarkan jumlah pengunjung per 1000, selain itu kamu juga akan dibayar lebih besar lagi jika ada yang mengklik iklan kamu.

Namun untuk mendapatkan minimal pendapatan sampai gajian normal perbulan kamu harus lah memiliki 300-400 tulisan yang bermutu sehingga masuk 10 besar. semakin banyak visitor mengunjungi blog kamu maka kamu akan mendapatkan uang semakin banyak. 

Untuk pencairan sendiri minimal kamu harus menghasilkan 100 $ atau jika dirupiahkan adalah 1,4 juta rupiah. uang ini akan dikirim google ke nomer rekening kamu langsung atau kamu bisa ambil di kantor pos.

Yuk kita simak apa saja platform yang bisa mnghasilkan uang dari tulisan kamu.

1. Menjadi Bloger atau Wordpress

Membuat website dengan bantuan blog atau menggunakan wordpress sama-sama merupakan peluang yang sangat bagus dan menjanjikan, dengan bantuan google adsesn jika tulisan mu bagus maka kan direview dan umumnya dalam 1 minggu setelah review kamu akan diberi kabar apakah layak untuk menampilkan iklan atau tidak. jika setelah kamu di terima maka blog atau wordpress tersebut bisa menampilkan iklan. dari situ kamu akan mendapatkan uang dari tayangan-tayangan  iklan yang di tampilkan  dan di klik oleh pengunjung blog kamu. namun untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan platform bolger ini kamu harus menulis minimal 500 artikel. selain itu blog kamu juga harus dikunjungi minimal per hari sebanyak 3000 visitor dan 200 yang mengklik iklan kamu sehingga kamu dapat gajian rutin setiap bulannya. namu jika visitor kamu masi di bawah 1000 dan jarang yang klik iklan maka kamu masih jauh dari mendapatkan gaji.

2. Menjadi Penulis di Kaskus

Dalam platform kaskus pun kamu bisa menjadi penulis dan menghasilkan uang loh, di kaskus lebih mudah dibandingkan menggunakan blog, selain itu jika tulisan mu bagus akan cepat menghasilkan uang asal kamu rutin menulis di kaskus. syarat untuk bisa menghasilkan di kaskus adalah kamu harus mendaptar kan diri sebagai keanggotaan di kaskus lalu kamu harus meng upgrade menjadi kaskus plus. untuk menjadi kaskus plus dalam waktu 1 bulan kamu harus membayar 30 ribu dan jika menjadi keanggotaan selama 3 bulan kamu membayar 80 ribu saja. setelah kamu menjadi kaskus plus kamu bisa menulis berbagai tulisan dan di posting di kaskus namun untuk mendapatkan uang kamu harus menulis 2000 kata dalam sebuah artikel dan bukan copy paste, selain itu jika setelah menulis maka tulisan kamu akan di review secara manual dan jika layak maka kamu akan dibayar perview dalah 1 rupiah. jadi untuk mendapatkan 50 ribu rupiah kamu harus mendapatkan 50.000 view yang  melihat tulisan mu. selain itu selama tulisan mu ada yang melihat maka selama itu lah tulisan mu akan menghasilkan uang. namun untuk bis amendapatkan uang tersebut minimal tulisan mu dilihat 5000 orang.

3. Boombastis.com

Salah satu situs yang membuat banyak penulis bisa menghasilkan uang dan membuat kamu bis amenjadi penulis tetap, untuk membuat tulisan disini kamu bisa dibayar mulai dari 10 ribu rupiah loh sampai dengan tak terhingga jika tulisan kamu membuat banyak orang tertarik dan banyak yang melihat tulisan kamu. di situ ini kebanyakan adalah situ syang membahas hal-hal yang trending, hangat olahraga serta bebagai hal yang menginspirasi orang lain sehingga tulisan kamu bermanfaat oleh orang lain. untuk menjadi penulis disini kamu hanya perlu mendaptarkan diri secara gratis tanpa biaya apapun. setelah mendaptar kamu bisa langsung menulis dan mengirim kan tulisna kamu secara rutin. dengan menulis secara rutin kamu akan mendapatkan uang secara rutin juga.

memang secara tulisan lebih mudah menulis di boombastis dibandingkan dengan menulis di kaskus atau blog, selain itu secara bayaran pun lebih banyak tanpa syarat-syarat yang berat sampai 2000 tulisan.

4. Menjadi Penulis di UC News
Sebagai salah satu aplikasi web yang menampung berbagai tulisan dari penulis platform ini juga merupakan group yang dimiliki alibaba group. untuk bisa menjadi penulis di UC News kamu harus mendaptarkan diri secara gratis dengan email, nomer HP serta mealpirkan foto KTP dan yang terkahir kamu harus memberikan link blog atau web kamu untuk di cek apakah kamu memiliki tulisna yang baik dan bagus atau tidak. setelah itu ada syarat untuk di lakukan monetize salah satunya adalah kamu sudah menjadi anggota selma 7 hari, selain itu syarat lainnya adalah kamu harus membuat artikel yang sudah dilihat oleh 2000 pageview, bisa juga artikel-artikel yang kamu tulis harus mencapai 2000 pageview per hariny, jika belum bisa seperti itu minimal kamu memiliki pengikut 200. nah point penting lainnya hanya tulisan pageview yang di bayar klo pageview video tidak akan dihitung.

jika sudah terdaptar dan berhasil di monetezi kamu bisa mencairkan uang hasil dari tulisan mu setiap tanggal 1-5 setiap bulannya. oleh karena itu kamu wajib mengisi nomer rekening dan nama pemiliknya haruslah benar jangan sampai salah ya.

Selain syarat monetize ada juga review syarat kelayakan sebuah artikel seperti dibawah ini :
  • dilarang menulis artikel yang memiliki konten plagiat, seks, artikel hoax serta harus jelas sumbernya
  • Selain itu artikel yang kamu buat antara Judul, subjudul dan isi dalam konten tulisna haruslah sama tidak boleh kamu melakukan judul yang tidak sesuai dengan isi.
  • Periksa kualitas artikel kamu dan tidak boleh menulis dengan mengulang-ngulang kata dalam tulisan
  • Tulisan harus lebih dari 150 artikel dan memiliki gambar
  • Setiap penulisan artikel minimal harus ada minimal 1 foto
  • Dilarang menampilkan foto-foto pembunuhan, pornografi, kekerasan dan serat masalah sensitif agama.
5. Vemba.com
Salah satu situs besar seperti kaskus ini tidak lah serepot jika kamu mendaptar di UC news, disini juga untuk menjadi penulis cukup mendaptarkan diri tanpa harus membayar dan menaikan status kenaggotan kamu. setelah kamu mendapatkar kamu bisa langsung menulis di vemba ini. untuk setiap artikel kamu akan di bayar 10 ribu rupiah namun jika semakin banyak yang melihat artikel kamu maka per view dari artikel kamu akan dibayar sebesar 2 rupiah per view nya. cukup besar dan lumayan untuk menambah penghasilan apalgi jika semakin banyak yang melihat artikel mu. kamu juga tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan view karena situ vemba ini sudah sangat terkenal sehingga sangat mudah untuk mendapatkan uang dari view yang melihat artikel kamu.

Vebma sendiri lebih membahas artikel teknologi, multimedia serta tutorial yang menjadi senjata dalam setiap artikel artikel nya. buat kamu yang menguasai berbagai bahan terkait dengan tutorial bisa kamu buat jadi tulisan.


Sering banget dong kamu melihat iklan dari babe news yang merupakan kepanjangan dari Baca Berita. babe ini merupakan aplikasi yang harus kamu download dan memiliki ribuan sumber berita terpercaya. untuk menjadi penulis di babe cukup mudah kok, kamu cukup mendaptarkan diri kamu saja dan mulai menulis apa saja yang bisa kamu tulis dan jika banyak yang membaca apalagi sampai viral kamu akan mendapatkan uang dari satu artikel saja sebesar 100 ribu rupiah, kebayangkan jika kamu memiliki 100 artikel maka kamu mendapatkan 10 juta.

Memang dalam pelaksanaannya untuk mendaptkan uang sebsar itu tulisan kmau harus fresh, bukan plagiat, bukan hasil rewriter dan juga haruslah menampilkan sumber yang jelas.

Bagaimana menurut kamu?menjadi penulis dapat menghasilkan uang yang banyak kan?makanya buat kamu yang saat ini masih mahasiswa atau belum memiliki kegiatan datau pekerjaan, menjadi penulis online bisa menjadi laternatif dan pilihan untuk menghasilkan uang yang cukup.








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah 5 susun

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel