iklan responsif

Harga Oppo A9 2020, Sfesifikasi Kamera dan Beda nya dengan Versi sebelumnya


Rahasiamama.com - Harga Oppo A9 2020, Sfesifikasi Kamera dan Beda nya dengan Versi sebelumnya. Sejak kemunculannya HP Oppo mulai diminati oleh masyarakat indonesia apalagi kehadirannya serta marketingnya sangat masif, terstruktur dan terencana dengan baik. hampir disemua kios HP bahkan sampai ke pelosok-pelosok semua nya menjual HP yang satu ini. awal mula kemunculannya HP ini memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga banyak sekali yang mengincarnya apalagi dengan kehadiran kamera Selfie yang canggih dan membuat setiap orang  menjadi tampil lebih putih dan cantik.

Banyak yang tau merek Oppo ini namun tidak ada yang tau kehadiran nya sendiri oppo ini sejak 2004. ketika kehadiran smartphone merajalela dan semakin canggih. markas oppo berada di dongguan, guandong. dukunya perusahaan oppo ini merupakan penjual elektronik seperti TV, MP3 dan pada tahun 2013 oppo ini mulai masif dan membombardir smartphone di indonesia yang di kuasai oleh HP samsung. dengan harga terjangkau saat itu adalah 2 jutaan dengan fitur melimpah membuat peminat oppo menjadi makin ramai. dan sampai saat ini keberadaan HP oppo sudah memiliki coustmer centere di semua kota besar di indonesia.

Oppo A9 2020 Rilis Sore ini di Indonesia

Peluncuran HP terbaru Oppo A9 ini merupakan HP terbaru oppo dengan fitur serba baru dan aneka kemudahan penggunanya. saat ini Rilis HP ini akan di adakan tanggal 17 hari ini  jam 3 sore di jakarta. meskipun oppo A9 ini sudah lebih dulu di rilis di india namun keberadaannya di indonesia sangat dinantikan loh. di india sendiri oppo  A9 di jual dengan harga 3,3 juta rupiah dengan Ram 4 Giga namun jika di jual di indonesia kemungkinan akan di jual di kisaran 3,9 juta sampai 4 jutaan. 

Sfesifikasi 0pp0 A9 ini sendiri memiliki 4 kamera yang tersemat di belakang HP dengan reolusi yang sangat tinggi bahkan tertinggi di indoensia sebesar 48 Megapixel pada kamera utama. dengan lebar 6,5 inchi serta layar Gorilla Glas. prosesor yang digunakan pun adalah Qualcomm Snapragon 665 Soc.  dengan sistem android 9 Pie dan colorOS 6.0.1. ditambah dengan ram mulai 4 giga sampai 8 gia dan yang paling utama adalah memori hp bisa menampung hingga 128 Giga.

Beda Versi antara 2019 dengan 2020

Perbedaan dari HP besutan oppo ini sebenarnya ada di kameranya. jika kamera A9 2020 ini memiliki kamera utama terttinggi dengan 48 Megapixel jika dibandingkan dengan versi 2019 yang hanya memiliki kamera belakang 16 Megapixel plus 2 MP sedangkan pada kamera depan memiliki 16 MP yang cukup mumpuni untuk selfie.

Untuk prosesor chipsetnya sendiri kamera HP 2019 ini menggunakan chip Helio P70 SoC, untuk ramnya sendiri di belaki dengan 6 giga dan memori internal 128 giga. sednagkan versi 2020 menggunakan snapdragon.

untuk segi baterai yang di gunakan sendiri versi A9 2019 menggunakan baterai dengan kapasitas 4020 Mah sedangkan untuk HP Oppo A9 Versi 2020 ini memiliki keunggulan yang lebih baik yaiutu dengan daya baterai sebanyak 5000Mah dan ini merupakan daya baterai yang sangat besar loh.

bagaimana apakah kamu mau beli HP oppo terbaru yang akan dirili sore ini? selain harganya terjangkau namun kualitas kamera HP oppo ini terbilang sangat tinggi dan bakalan ramai di beli loh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel