iklan responsif

Iphone Terbaru 2019 Hadir di 10 September, Stop Membeli Sebelum Tanggal Itu


Iphone Terbaru 2019 Hadir di 10 September, Stop Membeli Sebelum Tanggal Itu. Sapa sih yang tidak tau Iphone, HP yang memang selalu dipakai oleh kalangan atas, selebritis, pejabat, anak muda kaya raya, kalangan bisnisman, tak lengkap rasanya jika kamu tidak memiliki iphone di saat teman-teman mu memakainya, begitu juga mimin ketika bekerja dari 9 orang yang memakai iphone 7 orang dan akhirnya mimin pun membeli iphone meskipun versi paling murah iphone SE namun cukuplah untuk harian dan agar tidak terlalu jeklek dalam pergaulan.



Sepeti biasanya HP yang sudah lama beredar jika kamu sudah memiliki uang dan ingin membeli IPhone dengan harapan sudah mulai murah, mimin katakan sebaiknya stop dulu. seperti kita ketahui iphone selalu mengeluarkan model-model terbaru dan perbaikan di setiap seri nya setiap bulan september. dan informasi nya beredar akan hadir iphone terbaru yang lebih baik dari iphone X dengan tampilan IOS yamn lebih segar dan fresh dengan perbaikan sana sini.

Iphone terbaru ini kabarnya akan dilengakapi dengan IOS 13.1 yang lebih baik dari versi sebelumnya, untuk kabar iphone terbaru ini juga merupakan iphone dengan dengan sebutan iphone 11. jika saat ini kamu akan membeli iphone 7 yang berharga 4,5 jutaan sebaiknya kamu tahan dulu, karena dengan hadirnya iphone baru maka ipohne yang lama-lama seperti iphone x akan memiliki penurunan harga, lumayan bukan selisih harganya juga besar loh.

Iphone pertama kali dibuat dan dikenalkan ke publik oleh mendiang almarhum steve job di tahun 2017 saat acara Macworld. sampai saat ini iphone sendiri sudah menghasilkan 10 seri iphone dan iphone 11 terbaru rencana nya akan di luncurkan 10 september ini.

Ketika ios 13 iphone ini bermasalah banyak dari penggunanya di singapura ke gerai iphone untuk meperbaikinya, meskipun iklan HP samsung terbaru ini menyindir iphone X yang mudah rusak ketika masuk kedalam air dan harus di taruh di dalam beras sedangkan HP samsung pacarnya bisa digunakan dengan sempurna meski sempat masuk dalam air loh. dari situlah pecinta HP yang 10 tahun selalu menggunakan HP iphone akhirnya menjadi pecinta HP samsung dalam iklan smartphone tersebut.

bagaimana kamu masih minat membeli iphone terbaru atau nunggu sampai 10 september ini?kamu yang memutuskan loh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel