iklan responsif

Jelang Pertandingan Indonesia VS Malaysia dari Harga Tiket Sampai jadwal Siaran Langsung


Jelang Pertandingan Indonesia VS Malaysia dari Harga Tiket Sampai  jadwal Siaran Langsung. sudah sampai puncaknya sampai saat ini Indonesia akan menjamu Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. sampai saat ini pihak PSSI sudah meminta keamanan kepada kepolisian dan menurut Deputi Sekjen PSSI yang bernama Marshal Masita, setidaknya 5000 personel TNI dan Polri akan melakukan pengamanan mulai di dalam stadion sampai sekeliling stadion. menurut kabar presiden jokowi pun di undang dalam pertandingan ini yang memperebutkan tiket kualifikasi piala dunia 2022 zona asia.


Selain itu dikabarkan sampai saat ini tiket yang terjual dalam pertandingan ini mencapai 40 ribu tiket yang terjual dan dari itu untuk tim harimau malaya ini PSSI sudah disediakan sebanyak 3500 tiket sebagi tim tamu yang kabarnya akan mendukung langsung di stadion utama gelora bung karno secara langsung.

Untuk Harga Tiket dalam pertandingan ini di bagi menjadi 5 kategori, untuk tiket VIP barat di hargai dengan harga 1 juta rupiah, sedangkan vip timur dihargai 750 ribu rupiah, untuk kategori 1 kamu bisa membelinya dengan harga 350 ribu, sedangkan untuk kategori 2 kamu bisa mendapatkannya dengan harga 175 ribu, sedangkan yang terkahr untuk kategori 3 bisa kamubeli dengan harga 125 ribu rupiah.

Nah jika kamu mau membeli tiket ini kamu bisa loh langsung instal Garuda Sport yang dapat kamu instal langsung di playstore dan IOS. selain itu ada hal yang menarik dalam pertandingan kali ini. menurut deputi sekjen pssi ini akan ada hadiah menarik dalam pertandingan ini dan semua penonton ini mendapatkan asuransi pada seluruh penonoton yang telah membeli tiket dalam pertandingan ini.

Untuk kamu yang akan menonton di rumah kamu dapat mulai menyaksikan pertandingan ini pad ahari kamis jam 19:30 dan disiarkan langsung oleh pemilik hak siar TVRI dan  Mola TV. selain itu Mola TV juga memiliki kontrak dengan PSSI selama 3 tahun bersama TVRI. 

Dalam pertandingan kali ini dikabarkan pemain timas utama seperti hansamu yama, evan dimas, andik vermansah bahkan sampai stefano lilipaly akan di mainkan langsung di babak pertama dalam menghadapi harimau malaya.

Dalam pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 sendiri indonesia akan melakukan 8x pertandingan sepak bola dan berlawan dengan team dari asia. seperti malaysia, thailand, uni emirat arab, dan vietnam. indonesia sendiri tergabung dalam laga penyisihan Group G. nah dibawah ini adalah jadwal pertandingan nya.
  • Kamis 5 September 2019 : Indonesia VS Malaysia
  • Selasa 10 September 2019 : Indonesia VS Thailand
  • Kamis 10 Oktober 2019 : Indonesia VS Uni Emirat Arab
  • Selasa 15 Oktober 2019 : Indonesia VS Vietnam
  • Selasa 19 November 2019 : Indonesia VS Malaysia
  • Kamis 26 Maret 2019 : Indonesia VS Thailand 
  • Selasa 31 Maret 2019 : Indonesia VS Uni Emirat Arab
  • Kamis 4 Juni 2019 : Indonesia VS Vietnam
Dalam pertandingan panas antara timnas malaysia dan timnas indonesia ini memang selalu menjadi ajang pembuktian dan jati diri serta gengsi yang tidak ada habisnya, para penggila bola tentu masih ingat ketika laga final AFF di 2010 yang lalu ketika indonesia vs malaysia bertanding di kandang harimau malaya dan kalah karena di ganggu oleh suporter malaysia dengan laser. maka dari itu guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan pihak aparat berwenang akan menjaga suporter dan pemain harimau malaya.

nah yuk simak pertandingan nya ya dan dukung tim kamu sepenuhnya.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel