iklan responsif

Kisah Atta Halilintar dan Bebby Fey Yang di Terpa Isu Tidur Bareng


Kisah Atta Halilintar dan Bebby Fey Yang di Terpa Isu Tidur Bareng, siapa sih yang tidak kenal youtuber terkenal yang satu ini, dikenal sebagi raja youtber karena memiliki jumlah subscriber sampai lebih dari 18 juta. membuat atta menjadi raja youtube asia pertama yang memperolehnya. atta sendiri selain sebagai youtber ia juga memiliki berbagai usaha seperti penjualan HP, jual beli baju ahha serta bisnis travel lainnya.



Atta halilinitar sendiri merupakan keluarga Gen halilintar yang terlahir dari pasangan sang ayah yang bernama Halilintar Anofial Asmid dan sang ibu bernama Lenggogeni Faruk. sampai saat ini keluarga gen halilintar berjumlah dari pasangan tersebut adalah 11 anak dan atta adalah anak pertama dari adik-adiknya.

Penghasilan atta sendiri dari youtuber dengan jumlah 18 juta subscireber jika dijumlahkan 0,68 usd per CPM maka penghasilan dari atta diperkirakan berjulah 15 Milyar rupiah. dan itu adalah jumlah yang sangat fantasis untuk seorang anak muda yang berumur 24 tahun. 

saat ini mulai merebak isu yang tidak sedap menerpa atta halilintar dengan kabar dengan bebby fey, nah siapa sih bebby fey?  bebby fey dikenal seorang DJ wanita berbakat dan mulai dikenal ramai ketika dia memposting kekecewaannya di IG karena ditiduri oleh seorang youtuber terkenal. meskipun bebby fey tidak menyebutkan siap yang telah menidurinya namun netizen kaum +62 menghubung-hubungkannya dengan seorang atta halilintar.

Bebby fey lahir di malang jawa timur pada tanggal 26 April 1991, perjalanan ini pun menemukan berbagai perjalanan sebagi penyanyi di Dejavu band di malang dan pada tahun 2018 mulai bergabung dengan gorup DJ the candy candy. sampai saat ini bebby face sendiri membuat status kontroversional dengan statusnya yang bilang di tiduri oleh artis youtuber dan di janjikan untuk di orbitkan oleh youtube tersesbut.

Namun Atta halilintar sebagai pihak yang dirugikan karena pemberitaan yang belum tentu kebenarannya pun sudah menunjuk pengacaranya yang bernama sultan kalijaga untuk mengamati dan menyelesaikan persoalan ini. dan melalui pengacaranya atta sudah berusaha untuk menemukan solusi dan menyelsesaikan persoalan ini secara kekeluargaan karena sudah sepekan persoalan ini menjadi berita hangat di jagat media dan sudah berlarut-larut.

Sampai saat ini banyak awak wartawan pula yang menanyakan kepada Sai sang adik atta dan belum bisa memberikan jawaban pasti akan persoalan tesebut. Sai hanya menyebutkan bahwa ia dan keluarganya akan mendukung terus sang kaka.

nah buat kamu yang masih ingin tau informasi tersebut lebih lanjut tunggu perkembangan dari pengacara atta ya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel