iklan responsif

Sejarah Kelam Tol Cipularang dan Kecelakan di Tol Hari Ini


Sejarah Kelam Tol Cipularang dan Kecelakan di Tol Hari Ini, Ramai berita pada hari ini terjadinya kecelekaan beruntun yang terjadi di tol cipularang di kilometer 91-91 yang terkenal angker dan amat di takuti oleh pengendara yang mengerti sejarah kisah kelam pembangunan tol ini. tabrakan yang terjadi hari ini melibatkan 21 kendaraan dan sampai terjadi kebakaran hebat di tengah tengah tol.



sampai saat ini baru diketahui sebanyak 8 orang meninggal dan 20 orang luka-luka serta banyak nya kendaraan yang mengalami kerusakan parah. tol cipali sendiri memang di km 90 keatas dikenal dengan jalan yang sangat angker dan sudah banyak yang mengalami kecelakaan. nah berikut dibawah ini video kecelakaan yang terjadi 




Jalan Tol ini pertama kali dibangun dan selesai tahun 2005,  dan membentang dari mulai jalan tol cikampek sampai sadang dan sampai bandung dengan waktu tempuh lebih cepat berkisar 1 jam 30 menit saja. dalam masa pembangunan di jalan tol ini km 90 memang memiliki kontur jalan yang menurun sehingga sering kali orang tidak sadar jika kecepatan kendaraannya bertambah dan hal ini sering kali menyebabkan kecelakaan.

jika kamu melihat ke sisi jalan di sebalah kiri kamu akan menemukan sosok patung kecil yang sengaja di bangun di pas tengah tengah turunan  km 90 an, hal ini dilakukan karena ketika masa pembangunan jalan ini mengalami keanehan-keanehan yang tidak masuk akal seperti adanya yang kesurupan, mesin yang tidak mau hidup, sehingga atas inisitif dan masukan dari orang pintar maka dibangunlahpatung kecil ini . selain patung keci botak juga ada bangunan seperti batu yang menonjol dan dibentuk seperti harimau. hal ini karena di yakini di jalan ini merupakan petilasan prabu siliawangi.

                                                                                                                (sumber: rafiharahap)

Selain itu tol ini  juga  memiliki  5 Rest Area yang terdiri di km 72A dan 72B selain itu ada juga di km 88A dan 88B dan yang terakhir di rest area 97B.  selain itu tol cipularang ini juga memiliki 5 jembatan yang menghubungkannnya. 

Kecalakaan hari ini diduga berawal dari tergulingnya dump truck yang menyebabkan kemacetan dari sini lah kendaraan di belakangnya tidak bisa menahan kendaraan sehingga menabrak di depannya dan menyebabkan tabrakan beruntun muali dari truck, bus dan kendaraan pribadi. dan saking kerasnya tabrakan terjadi sampai-sampai ada kendaraan yang sampai keluar tol.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel