iklan responsif

5 Aplikasi Scrape Produk di Marketplace Terbaik Berikut Harga dan Sfesifikasinya

5 Aplikasi Scrape Produk di Marketplace Terbaik Berikut Harga dan Sfesifikasinya. Sejak ramainya bisnis online shop semakin banyak pula yg membuat starup yang memiliki orientasi toko online. Selain semakin banyaknya pedagang offline yg mulai berjualan secara online,kini semakin banyak pula para dropshiper yg mencari rejeki di dunia online shop dengan membuat banyak sekali toko online. 

Untuk membuat banyak toko online yang banyak tersebut tentu memiliki tantangan yg besar bagaimana bisa membuat banyak toko online dalam satu waktu atau bersamaan dan tidak terlalu menghabiskan banyak waktu. Karena banyaknya yg mencari nafkah dari menjadi dropshiper di marketplace maka banyak ahli programer yang membuat aplikasi scrape produk dari satu marketplace untuk di upload di marketpace lain hanya dengan beberapa kali klik dan semuanya akan berjalan secara otomatis. Semakin hari karna semakin banyaknya penjual dari cina yg berjualan di indonesia menggunakan marketplace dengan harga lebih murah di indonesia dan dengan ongkos yg hanya 10 ribu rupiah dari cina membuat para dropshiper indonesia ikut memanfaatkan nya dengan menjadi dropshiper internasional sehingga dijual di indonesia lebih murah juga mendapatkan selisih harga dari ongkos kirim cina ke indonesia. Nah saat ini kita akan bahas 5 marketplace yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pundi pundi rupiah dengan menjado dropshiper..yuk kita simak di bawah ini apa saja nama star up tersebut.

1. Dropship Engine
Dropshipe engine merupakan salah satu aplikasi berbasis website dan big data yang berfungsi untuk menscrape marketplace di online shop. dropshie engine sendiri mampu untuk menscrape marketplace seperti tokopedia, bukalapak, lazada, matahari mall, jakmall, jaknot, elevania, dan shopee. semua marketplace ini bisa kamu scrape datanya dan di upload di martketplace kamu adapun marketplace yang bisa kamu upload di marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shopee, olx, jejualan, lapak theme, V-Kios, dan terkahir Jualo.

Di dropshipe engine ini kamu bisa mencari supplier yang menitik beratkan pada speed, skor, transaksi berhasil, lokasi, level, penjualan yang bisa kamu gunakan untuk mencari supplier terbaik untuk kamu scrape. 

ditambah lagi juga kamu bisa memasukan SEO untuk memudahkan pencarian toko kamu di marketplace. untk harga nya kamu bisa mendapatkan aplikasi dropship engine ini dengan harga yang terjangkau dan lifetime, cukup dengan harga Rp. 1.300.000,-

jika kamu tertarik kamu bisa langsung membelinya di webnya, klik disini ya Dropship Engine

2. Qlobot
Salah satu aplikasi yang sangat memberikan jaminan komunitas dan jaringan yang kuat serta pelayanan bagi pembeli yang membeli qlobot ini, jika kamu menemui kendala atau masalah admin di qlobot akan membantu kamu dengan cepat karna di qlobot semuanya adalah keluarga. kelebihan dari qlobot selain bisa scrape dan upload juga bisa menspin gambar, bisa random markup keuntungan baik dari segi % atau pun rupiah. dan kelebihan lainnya ada juga auto promote yang bisa menaikan dan memunculkan toko kamu di halaman pertama loh.

untuk menjadi anggota keluarga qlobot ini kamu cukup membayar Rp. 1.400.000,- dan kamu bisa langsung menggunakan qlobot untuk membuka toko sebanyak banyak nya di di marketplace.

untuk menuju dan mendaptar kamu bisa mengklik QLOBOT

3. Mr. Hands Dropship
Salah satu scrape yang fenomenal di tahun 2019 ini adalah mr. hands, hal ini karena aplikasi ini bisa menscrape marketplace cina seperti 1688 dan mentranslete nya secara otomatis. dengan MDS ID kamu bisa menscrape seluruh jaringan aliexpress, jakmall, tokopedia, bukalapak dan shopee. dengan sekali scrpae kamu bisa loh langsung upload di 3 marketplce toko kamu.

Kelebihan dari MDS ID ini juga bisa melakukan scrape dan upload melalui HP android dengan minimal Ram 2 giga, kelebihan lainnya adalah bisa menambahkan frame dan watermark otomatis di foto produk yang kamu upload. 

untuk mendapatkan MDS ID ini kamu memang tidak lifetime tetapi per tahun dengan biaya yang terjangkau, cukup mengeluarkan Rp. 589.000,- kamu sudah dapat membuat banyak produk toko di marketplace.

untuk menuju ke website nya langsung silahkan klik Mr. Hands

4. Dropshipkit
salah satu dropshipkit yang dikenal murah dan memiliki banyak kelebihan adalah dropshipkit. di dropshipkit selain bisa menscrape dan mengupload kamu juga bisa riset produk yang sedang trend di berbagai marketplace sehingga kamu bisa menghasilkan uang yang lebih  banyak dari hasil produk yang sedang trend di marketplace tersebut.

kelebihan lainnya adalah kamu akan selalu di berikan notifikasi jika suplayer toko yang kamu scrape melakukan perubahan seperti kenaikan harga, jumlah prdouk berkurang atau habis. 

kelebihan lainnya adalah selalu ada pemberitahuan trend produk yang sedang kamu jual. untuk kamu yang penasaran dengan drophipkit ini kamu bisa mencoba nya terlebih dahulu secara gratis dan jika kamu tertarik kamu bisa mendaptar kan dan mengupgrade menjadi paket berbayar.

disini kamu cukup membayar Rp. 349.000,-. untuk bisa membeli dan mencoba produk ini bisa langsung mengunjungi website ini ya Dropshipkit

5. X-Sun
salah satu dari alat scrape terakhir ini adalah X-sun yang memiliki kelebihan harga murah dan lifetime. selain itu bisa juga mass upload secara bersamaan sehingga menghemat waktu kamu loh. 

dengan membeli x-sun kamu bisa mendapatkan banyak bonus nya. dan yang terpenting dari x-sun ini adalah kamu bisa menjualnya kembali dengan harga minimal 150 ribu dimanapun  dan sesuka kamu, kamu juga bisa mengganti nama xsun dengan nama kamu. kamu bisa melakukan dan merubah xsun sesuka kamu loh dan yang tidak boleh di lakukan adalah memberikan aplikasi x sun ini secara gratis.


untuk dapat menggunakan xsun secara offline ini kamu cukup membayar Rp. 400.000, - dan bisa kamu pakai secara lifetime dan dibantu grup support. klik di bawah ini jika kamu tertarik dan hendak membelinnya X-Sun

nah bagaimana apakah kamu tertarik dan ingin menjadi dropshiper di marketplace yang serba otomatis sehingga menjadi penghasilan utama kamu? y

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel